Header Ads


Tips untuk Kamu Yang Ingin Move On Dari Luka Masa Lalu

http://beritamataindonesia.blogspot.com/2018/01/tips-untuk-kamu-yang-ingin-move-on-dari.html

Berita Terakurat ~ Melupakan sesuatu yang terjadi di masa lalu bukan hal mudah untuk dilakukan. Seringnya yang terjadi malah, semakin kuat berusaha melupakannya semakin kuat ingatannya dan membuat kita makin tersiksa. Jika sudah begini, jalan terbaik adalah berusaha berdamai dengan semua luka yang ada.

Kalau Tidak Mencoba Berdamai, Selamanya Kamu Akan Dihantui


Setiap luka yang pernah hadir tak ubahnya jadi ujian kita untuk bisa jadi seseorang yang lebih kuat. Setiap usaha dan perjuangan yang kita lakukan untuk menyelesaikan sebuah masalah selalu menghadirkan kekuatan baru dalam diri. Meski pernah terluka dan terjatuh, hal selanjutnya yang perlu kita lakukan adalah dengan berdamai dengan semuanya. Ikhlas menerima semua yang sudah terjadi, agar ke depannya bisa lebih ringan melangkah.

Kesedihan dan Kepahitan Menjadi Pelajaran Kehidupan


Tak bisa dipungkiri bahwa hidup tak selalu berisi tawa dan bahagia. Adakalanya muncul air mata dan kepahitan. Tapi semuanya akan menjadi pelajaran kehidupan yang paling berharga. Ketika akan menyerah dan merasa kehilangan harapan hidup, coba ingat lagi sudah berapa banyak halangan yang sudah berhasil kita lalui hingga saat ini. Dengan begitu, kita akan kembali tersadarkan bahwa sebenarnya kita ini kuat.

Start Over and Just Get Going!


Biasanya wanita yang tampak kuat dan tegar bukan berarti hidupnya tak pernah punya masalah. Sebaliknya, justru di masa lalunya ada banyak kepahitan dan masalah berat yang dihadapinya. Tapi semua itu menjadi sumber kekuatan barunya. Setiap kali berhasil melewati setiap luka dan ujian, ia selalu berhasil melangkah kembali.


Sumber  VemaleCom

Mau Dana Lebih Dengan Modal Kecil??
Coba Saja Klik Link Ini ==
TogelOnline Modalnya 20.000 Doang!!



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.