Header Ads


Pelajar Asal China Meninggal Dengan Tragis Setelah Berhasil Mencapai Cita-Citanya

http://beritamataindonesia.blogspot.com/2018/01/pelajar-asal-china-meninggal-dengan.html

Berita Terpercaya ~ Kerja keras Xiao Jia untuk masuk ke universitas favoritnya justru membuatnya untuk pergi selama-lamanya. Perempuan 23 tahun itu diketahui terus belajar dengan keras dan kerap begadang. Xiao Jia yang terlahir dari keluarga miskin berharap bisa mengubah nasib keluarga dengan masuk ke perguruan tinggi ternama. Namun, kerja kerasnya telah membebani tubuhnya.
Kebiasaan begadangnya ini kemudian membuatnya mulai sakit-sakitan dimulai dengan sakit perut. Sakit perut ini kerap terasa di malam hari dan seiring waktu perutnya juga terus membesar. Hanya dalam kurun waktu tiga bulan, kesehatan Xiao Jia memburuk.

Perutnya terus membengkak hingga menyerupai orang hamil. Bahkan teman-temannya turut mengira Xiao Jia tengah mengandung seorang anak. Dan teman-temannya menyuruhnya untuk pergi ke dokter. Setelah diperiksa, dokter menyatakan jika Xiao Jia tidaklah hamil.



http://beritamataindonesia.blogspot.com/2018/01/pelajar-asal-china-meninggal-dengan.html

Pada suatu malam, rasa sakit yang dialami Xiao Jia memuncak, keluarganya memanggil sebuah ambulans. Sayangnya, Xiao Jia meninggal tak lama setelah sampai di rumah sakit.
Sebagaimana dilansir dari Viral For Real, Selasa (16/1/2018), dokter menjelaskan, jika Xiao Jia meninggal karena hatinya yang rusak. Dokter menyatakan, kebiasaan Xiao Jia begadang telah membuat hatinya rusak dan nyaris tak berfungsi.

Begadang dan tidur terlambat diketahui memicu kerusakan hati. Ketika tidur di malam hari, hati akan bekerja untuk membuang racun di dalam tubuh dan hal tersebut tak berfungsi saat tidur siang hari. Dokter dan ahli kesehatan menekankan pentingnya tidur cukup dan tepat waktu serta olahraga guna menjaga kesehatan.

Kematian Xiao Jia yang memilukan telah menjadi peringatan bagi banyak orang. Mengacaukan siklus tidur-bangun normal juga diketahui dapat mempengaruhi gen yang bertanggung jawab untuk perbaikan DNA, yang bisa memicu pertumbuhan sel secara tidak normal yang menjadi kanker.



Mau Dana Lebih Dengan Modal Kecil??
Coba Saja Klik Link Ini ==
TogelOnline Modalnya 20.000 Doang!!



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.