Sinopsis Prevenge (2017)


Prevenge (2017) atau berjudul lain KERSTUMAS ini, adalah sebuah film Comedy, Drama, Fantasy 2017 yang berasal dari Inggris. Film Prevenge (2017) ini, akan bercerita tentang seorang wanita bernama Ruth . Ia adalah merupakan seorang wanita yang tengah hamil tujuh bulan. Yang mana pasangannya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan pendakian, ketika ia memotong longgar dengan sisa kelompoknya. Ruth menjadi yakin bahwa janinnya telah membimbing dan menarik dirinya, untuk membunuh dan dia melacak orang-orang yang terlibat didalam kecelakaan pendakian untuk membalas dendam. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Alice Lowe. Yang sekaligus merangkap sebagai penulis dan juga pemain didalam pembuatan film ini. Alice Lowe telah memenangkan beberapa award yaitu British Independent Film Awards pada tanggal 4 December 2016 The Douglas Hickox Award Alice Lowe, dan Nominated Monster Fest 2016 pada tanggal 29 November 2016 Monster Innovation Award Alice Lowe Won.


Sinopsis Prevenge (2017)

Film ini akan menceritakan tentan seorang wanita bernama Ruth . Ia adalah merupakan seorang wanita yang tengah hamil tujuh bulan. Yang mana pasangannya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan pendakian, ketika ia memotong longgar dengan sisa kelompoknya.

Ruth menjadi yakin bahwa janinnya telah membimbing dan menarik dirinya, untuk membunuh dan dia melacak orang-orang yang terlibat didalam kecelakaan pendakian untuk membalas dendam. Seperti apakah keseruan ceritanya? Saksikan dab tonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.Tonton full movie nya untuk menemukan jawabannya…Bioskop Online Kesayangan Anda ( mentarimovie.com )

Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Gemma Whelan
-
Len
Jo Hartley
-
Midwife
Alice Lowe
-
Ruth
Kate Dickie
-
Ella
Dan Renton Skinner
-
Mr. Zabek
Kayvan Novak
-
Tom
Tom Davis
-
DJ Dan
Eileen Davies
Jill





Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: