Sinopsis King Arthur Legend of the Sword (2017)


Di tahun 2017 ini Warner Bros. menghadirkan sebuah film kolosal terbaru berjudul King Arthur: Legend of the Sword. Sesuai dengan judulnya, film ini akan mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang raja yang terbuang bernama Arthur untuk merebut kembali singgasananya. Dalam film King Arthur: Legend of the Sword ini, sosok Raja Arthur yang masih muda diperankan oleh aktor Charlie Hunnam.


Dalam film King Arthur: Legend of the Sword ini, Charlie Hunnam akan beradu akting dengan aktris kelahiran Spanyol, Àstrid Bergès-Frisbey yang akan berperan sebagai Guinevere. Sementara itu, tokoh antagonis Vortigern akan dimainkan dengan apik oleh aktor senior Jude Law.


Pada bulan Januari 2014 lalu, Warner Bros. memilih Guy Ritchie untuk menyutradarai film King Arthur: Legend of the Sword. Sebelumnya, film ini akan diberi judul Knights of the Roundtable: King Arthur, namun akhirnya diganti menjadi King Arthur: Legend of the Sword.


Sinopsis King Arthur Legend of the Sword (2017)

Arthur muda kembali ke London bersama krunya. Ia tidak mengetahui kalau ia masih keturunan kerajaan Inggris sampai ia berhasil mencabut Pedang Excalibur dari batu. Ia langsung berhadapan dengan pengaruh pedang. Ia dipaksa untuk mengambil keputusan. Dia bergabung dengan para pemberontak dan seorang wanita misterius bernama Guinevere. Ia harus belajar menguasai ilmu sihir, berurusan dengan setan, dan menyatukan orang-orang untuk mengalahkan diktator Vortigern, orang yang telah membunuh orangtuanya dan mencuri mahkotanya untuk menjadi raja.Bagaimanakah kisah film ini?…Tonton full movie nya untuk menemukan jawabannya…Bioskop Online Kesayangan Anda ( mentarimovie.com )
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Charlie Hunnam

Arthur
Astrid Bergès-Frisbey

The Mage
Jude Law

Vortigern
Djimon Hounsou

Bedivere
Eric Bana

Uther
Aidan Gillen

Bill
Freddie Fox

Rubio
Craig McGinlay
Percival



Baca Juga:



Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar