Sinopsis Resident Evil Vendetta (2017)


Pencinta game asli yang kecewa dengan film live-action Resident Evil versi Hollywood juga bakal dimanjakan saat menonton film ini ini. Pasalnya, Resident Evil: Vendetta bakal mempertemukan dua tokoh dari game pertama, Chris Redfield dan Rebecca Chambers, dengan karakter tetap franchise film ini, Leon S. Kennedy.

Kisah dalam film ini juga bertempat setelah kejadian dalam game Resident Evil 6. Kemunculan Leon S. Kennedy yang disuarakan Matthew Mercer dalam trailer ini tak terlalu banyak. Sebagai gantinya, Chris Redfield diperkirakan bakal memegang peranan besar di sepanjang cerita, menjadikannya sebuah kabar gembira bagi para pencinta game-game Resident Evil.

Namun, beberapa adegan memperlihatkan perdebatan antara Chris dan Leon yang ditengahi oleh Rebecca. Terlihat bahwa mereka bertiga sedang berusaha untuk menghentikan aksi karakter antagonisnya yang bernama Glenn Arias. Rebecca yang menjadi seorang profesor universitas tampak menjadi pihak yang harus diselamatkan.

Sinopsis Resident Evil Vendetta (2017)
Terungkap bahwa mereka berada di mansion itu untuk memburu Glenn Arias, seorang pedagang gelap yang memperdagangkan virus zombie terbaru dimana zombie ini bisa membedakan mana kawan dan mana lawan. Glenn Arias bahkan berencana membuat outbreak di New York dengan menyebarkan virus ini di muka umum!Masalah menjadi bertambah dengan diculiknya Rebecca Chambers, salah satu veteran Resident Evil, oleh Glenn Arias. Apakah Chris Redfield dan Leon Kennedy akan menyelamatkab Rebecca, juga menghadapi outbreak di New York?Bagaimanakah kisah film ini?…Tonton full movie nya untuk menemukan jawabannya…Bioskop Online Kesayangan Anda ( mentarimovie.com )

1h 37min | Animation, Action, Adventure | 27 May 2017 (Japan)
Director: Takanori Tsujimoto
Writers: Makoto Fukami , Joe McClean
Stars: Orion Acaba, Erin Cahill, Darin De Paul

Klik Tombol Untuk Nonton  

Baca Juga:



Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar