Sinopsis Let Her Out (2016)


Film horror dengan durasi 1 jam 29 menit, jadwal tayang 25 Agustus 2016 oleh sutradara Cody Calahan, penulis Adam Seybold bersama Cody Calahan (pengarang cerita) untuk Black Fawn Films, Breakthrough Entertainment.

Sinopsis Let Her Out (2016)
Helen, seorang kurir (pengantar barang) dengan menggunakan sepeda, sedang menderita traumatis akibat tecelakaan. Selama itu dia terus mulai beristirahat untuk memulihkan keadaan, dia justru mulai mengalami hal-hal aneh, halusinasi, dan teror di tengah malam yang membuatnya memeriksakan diri dan ternyata di mengidap tumor dengan pertumbuhan yang lambat dan jinak yang merupakan sisa-sisa "vanishing twin" yang diserap dalam rahim. Seiring waktu, tumor itu mulai menunjukkan gejala yang semakin buruk, membuatnya mulai berpikir tidak sadar, menganggap dirinya sebagai orang gila dan terasing. Perasaan dan tingkat kestabilan psikologis Helen mulai memburuk dan terus memburuk, dan dia mulai bertindak gila, sesuai dengan yang diminta oleh janin kembar jahat - membuat dia semakin berbahaya untuk dirinya sendiri dan untuk sahabatnya, Molly.

Vanishing twin syndrome adalah sebuah fase dimana pada awal kehamilan seorang ibu ternyata mendapatkan janin yang mulai berbentuk menjadi anak kembar, namun pada trimester pertama, terjadi kegagalan dimana ada keguguran salah satu janin di dalam rahim, yang mana sisa pembentukan jarignan otot janin tersebut kembali diserap ke dalam tubuh ibunya.Tonton full movie nya untuk menemukan jawabannya…Bioskop Online Kesayangan Anda ( mentarimovie.com )

1h 29min | Horror | 25 August 2016 (UK)
Director : Cody Calahan 
Writer : Cody Calahan , Adam Seybold 
Stars : Alanna LeVierge, Nina Kiri, Adam Christie









Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar