Rahasia Kecantikan Luna Maya Dengan "Coconut Oil"


Berita Terupdate ~ Luna Maya lebih memilih untuk merawat diri di rumah dari pada harus berlama-lama di salon. Luna pun mengandalkan coconut oil atau minyak kelapa untuk merawat tubuh.
Minyak kelapa yang dipakai Luna pun, merupakan produk yang masih asli.
Minyak kelapa tersebut diaplikasikan Luna ke ujung rambut, dan bagian wajah.
"Tapi aku pakai coconut oil yang masih asli gitu, dipakein di ujung rambut dan di muka juga," kata Luna Maya



Luna bukan tipe wanita yang senang berlama-lama ke salon. Mantan kekasih Ariel 'Noah' ini bahkan tak punya budget khusus untuk merawat rambutnya di salon. Ia lebih suka merawat rambutnya di rumah, dengan menggunakan produk perawatan rambut yang dibeli sendiri.
"Kayak misalkan habis keramas, di kasih vitamin supaya lebih kuat. Dikasih hairtonic, ya gitu-gitu saja. Nggak ada yang sebulan sekali ke salon," katanya.


MENANGKAN RATUSAN RIBU SAMPAI JUTAAN RUPIAH
HANYA DENGAN MODAL 20RB SAJA!!!
KLIK DI SINI

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
    MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
    FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

    SERI PERTAMA :
    ==============
    [ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
    [ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS BPOM
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
    [ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL
    [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    [ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS ALAMI
    [ +_+ ] -- OBAT EJAKULASI DINI
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    [ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
    [ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS
    [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    [ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
    [ +_+ ] -- OBAT LEMAH SYAHWAT
    [ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM

    SERI KEDUA :
    ==============
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
    [ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
    [ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
    [ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
    [ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ

    SERI KETIGA :
    ==============
    [ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
    [ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
    [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
    [ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
    [ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
    [ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
    [ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
    [ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

    SERI KEEMPAT :
    ==============
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
    [ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME

    ----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

    BalasHapus
  2. Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
    > Hoki anda ada di sini <
    Agen Togel
    Agen Bola
    Agen Kasino
    Togel SGP
    Togel Hongkong
    Togel Sydney

    BalasHapus
  3. Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
    > Hoki anda ada di sini <
    Agen domino
    BandarQ
    Domino 99
    Domino QQ
    Agen Poker
    Bandar Poker

    BalasHapus