Header Ads


Dua Guru Ngaji Pelaku Bom sudah Diamankan Polisi


Berita Terupdate ~ Tim Densus88 menangkap dua orang pria berinisial WT (33) dan MA (32) di dua lokasi berbeda di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Keduanya merupakan guru mengaji dua pelaku bom Kampung Melayu, Ikhwan Nurul Salam dan Ahmad Sukri.
MA ditangkap hari ini di Kecamatan Cibiru pada pukul 8.30 WIB, sedangkan WT diciduk di Kecamatan Cileunyi pukul 11.30 WIB, keduanya diduga berperan memberikan tausiyah sebelum Ikhwan Nurul Salam dan Ahmad Sukri beraksi meledakan bom di Kampung Melayu, 24 Mei silam.



Menurut Yusri, MA dan WT adalah anggota Yayasan Asykari Assunnah, Bandung --tempat kedua pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu mendengarkan tausiyah.
MA dan WT kini masih menjalani pemeriksaan di Markas Polda Jawa Barat. Rencananya, kata Yusri, Densus 88 akan menggeledah rumah keduanya sore ini.

Hingga kini, Densus 88 telah memeriksa enam orang terkait insiden bom bunuh di di Kampung Melayu, termasuk MA dan WT.

Empat orang lain yang diduga terkait dengan aksi teror itu adalah R alias B. Dia ditangkap lantaran sempat menjalin komunikasi dengan Ahmad Sukri. Dia ditangkap di Cibubur, Jawa Barat pada Sabtu (27/5). 

Kemudian, AS dan BF yang ditangkap di dua lokasi berbeda di Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (30/5). Keduanya juga diduga mengenal baik Ahmad Sukri.
Sementara, empat orang telah ditetapkan sebagai tersangka, yakni adik ipar Ahmad Sukri berinisial H, dan tiga rekan Ahmad Sukri yang berinisial JIS, WS alias Masuit, dan A alias Abu Dafa.


MENANGKAN RATUSAN RIBU SAMPAI JUTAAN RUPIAH
HANYA DENGAN MODAL 20RB SAJA!!!

KLIK DI SINI


1 komentar

Unknown mengatakan...

Halloo Semuanya..

Lagi Butuh Teman Untuk Sharing Ini Kira-Kira Ada Yang Minat Enggak Ya..
Sekalian Kenalan Mana Tahu Kan Bisa Jadi Teman Dekat..

kalau Minat Jagan Lupa Add Pin BBM aku Ya..

* BBM : 2BB85432

"THANK YOU"

Diberdayakan oleh Blogger.