Jangan Mau Terlena Pacaran Dengan 4 Zodiak Ini


Berita Terupdate ~ Seburuk apapun hubungan, perselingkuhan bukan jalan keluar untuk mengakhirinya dan tak akan pernah bisa dibenarkan, pada kenyataannya banyak orang yang melakukan hal tersebut ketika hubungan yang dibina menunjukan sinyal-sinyal yang tak enak. Lebih dari niat dan kesempatan, pengaruh kepribadian berdasarakan zodiak juga tak bisa dilupakan dalam kasus ini, setidaknya empat zodiak ini memiliki peluang untuk main hati dari pasangannya ketika mereka merasa hubungannya tak sehat lagi. So, siapa sajakah mereka?Apa salah satunya zodiak cowok kamu??

Gemini, Jika kamu tidak bisa membuat dia tetap tertarik padamu, atau jika kamu memaksakan sebuah rutinitas yang membuat hubungan kalian benar-benar kering, maka, jangan heran jika dia akan bertindak nakal dalam hubunganmu dan mencari sesuatu yang baru. Bukan soal ingin atau suka, namun Gemini melakukan itu karena tujuan tertentu, yakni mencari yang diinginkan.



Leo menuntut agar ia diperlakukan dengan istimewa dan cenderung nggak mau mendengarkan jika kamu mengatakan yang sebaliknya. Menyiraminya dengan penuh kasih sayang atau hadiah adalah apa yang Leo butuhkan dalam hubungannya. Jika sayangmu mulai memudar, maka jangan heran jika Leo akan mulai mengembara.

Scorpio terkenal sebagai pribadi yang penuh gairah dan seksual. Hal tersebut tidak akan memudar bahkan saat dia menjalin hubungan. Konon, Scorpio bukan penggemar komitmen, terutama karena dia suka berbagi cinta, yang jelas, mereka tidak bisa berada dalam hubungan yang serius. Scorpio akan menjadi penipu saat segala sesuatunya mulai terlalu serius.



Sagittarius selalu mencari kesenangan dan kegembiraan dalam hubungannya. Entah bersamanya selama beberapa minggu atau beberapa tahun. Mereka mengharapkan segala sesuatunya tetap santai dan tidak komersil, bahkan jika dia benar-benar dalam hubungan yang serius. Saat segala sesuatunya mulai agak terlalu lekat, terbatas, atau menempel, Sagitarius akan mulai mencari kesenangan di tempat lain.


Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar: