Bom Meledak Saat Arena Konser "Ariana Grande"


Berita Terkini ~  Serangan teror tersebut juga membuat panik seluruh penonton di dalam arena konser, setidaknya ledakan itu menewaskan 19 orang dan melukai lusinan.

Sebuah rekaman video yang menunjukkan situasi penonton di dalam arena, detik-detik pasca-ledakan, viral di dunia maya. Sebuah video berdurasi 12 detik menunjukkan situasi panik para penonton di dalam arena.

Sekitar ribuan penonton nampak panik berlarian mencari pintu keluar dan menyelamatkan diri. Berikut video situasi di dalam Manchester Arena, detik-detik pasca-ledakan


Menurut koran The New York Times yang mengutip keterangan dari sejumlah saksi mata di lokasi perkara, sempat terlihat seorang pelaku bom bunuh diri yang sedang mengaktifkan alat peledak berisi paku dan serpihan benda tajam sesaat sebelum ledakan.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah aparat kepolisian dan tim medis di Manchester, Inggris sedang dikerahkan di lokasi kejadian.

Pihak KBRI London juga tengah mencari data informasi mengenai status keberadaan Warga Negara Indonesia pada kejadian tersebut.
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. http://mynewbloggerjes.blogspot.com/2017/05/taipan-qq-sambut-ramadan-danny-pomanto.html

    BalasHapus