Vape Sama Berbahayanya Dengan Rokok Tembakau


Berita Terupdate ~ Vape pada awalnya diciptakan di Cina pada tahun 2003 oleh seorang apoteker untuk mengurangi asap rokok. Vape terdiri dari sebuah baterai, sebuah ‘cartridge’ yang berisi cairan, dan sebuah elemen pemanas berupa lilitan kawat yang dialiri oleh listrik, untuk menghasilkan panas dan uap air, yang akan memberikan sensasi seperti merokok. Bahan cairan adalah Vegetable Glycerine yang agak kental dan sedikit manis, Propylin Glicol yang berfungsi sebagai penguat rasa, Flavour Essence atau aneka perasa yang memberi rasa pada asap, dan nikotin cair seperti pada rokok. Cara ini atau ‘vaping‘ telah menjadi populer dalam empat tahun terakhir, sehingga hanya terdapat beberapa penelitian tentang risiko kesehatan dan data efek jangka panjang tidak diketahui.

vape mengandung zat berbahaya seperti Tobacco Specific Nitrosamines, Diethylene Glycol dan karbon monoksida. Selain itu, penggunaan vape dapat meningkatkan kadar nikotin dalam plasma darah secara signifikan setelah lima menit penggunaannya. Tidak hanya itu, vape juga meningkatkan kadar karbon monoksida dalam plasma dan frekuensi nadi secara signifikan, bahkan memiliki efek akut pada paru seperti pada rokok tembakau, yaitu kadar nitrit oksida udara ekshalasi menurun dan tahanan jalan napas meningkat signifikan.

WHO tidak merekomendasikan penggunaan segala bentuk nikotin bagi bukan perokok, anak dan wanita hamil. Pada pertemuan di Moskow pada bulan Oktober 2013 yang membahas Konvensi Kerangka Kerja Pengendalian Tembakau (FCTC), telah dirumuskan aturan tentang vape.


KLIK and Play with fun MaxbetIndonesia

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus