Sinopsis Aku Haus Darahmu (2017)


Aku Haus Darahmu (2017) adalah sebuah film horor asal Malaysia di tahun 2017. Film Aku Haus Darah Mu (2017) ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Lia (diperankan Nad Zainal), Lia adalah seorang antropolog di bidang seni tari, yang mana bersama dengan dua orang temannya, mereka mengunjungi sebuah desa di pedalaman, untuk melakukan penelitian tentang jenis tarian yang hampir punah.

Mereka bersedia melakukan apapun untuk dapat menyempurnakan hasil dari penelitian mereka. Berbagai peristiwa serampun menyelubungi mereka selama studi tentang tarian tersebut. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Aidifitri Mohd Yunos, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Fairul Nizam Ablah.

Aku Haus Darah Mu diproduksi oleh Rumah Produksi Film Tsar Asia Sdn Bhd. Dan didistribusikan oleh Wan Sariah Wan Jaapar. Film ini telah dirilis di Malaysia pada tanggal 2 Februari 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 43 menit, dan dengan memakai bahasa melayu sebagai bahasa utamanya. Film ini dibintangi oleh Nad Zainal berperan sebagai Lia, Farhanna Qismina, Amalia Syakirah, Zoey Rahman, Deanna Yusof, dan Sweet Farhanna.

Sinopsis Aku Haus Darahmu (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Lia (diperankan Nad Zainal), Lia adalah seorang antropolog di bidang seni tari, yang mana bersama dengan dua orang temannya, mereka mengunjungi sebuah desa di pedalaman, untuk melakukan penelitian tentang jenis tarian yang hampir punah. Mereka bersedia melakukan apapun untuk dapat menyempurnakan hasil dari penelitian mereka. Berbagai peristiwa serampun menyelubungi mereka selama studi tentang tarian tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi?tonton full movie nya untuk menemukan jawabannya…Bioskop Online Kesayangan Anda ( mentarimovie.com )

1 jam 43 menit | Drama, Horror | 2 Februari 2017 (Malaysia)
Director : Aidifitri Mohd Yunos 
Writer : Aidilfitri Mohd Yunos, Fairul Nizam Ablah 
Stars : Nad Zainal berperan sebagai Lia, Farhanna Qismina, Amalia Syakirah, Zoey Rahman, Deanna Yusof, Sweet Farhanna

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar