Sidang Ke 18 Akan Disiarkan Live Pekan Depan


Berita Terupdate ~ Sidang Ahok dapat disiarkan secara langsung oleh media elektronik dan televisi mulai pekan depan, disebabkan karena mulai sidang ke-18 mendatang tak lagi beragendakan pemeriksaan saksi atau terdakwa.

Sidang kasus penodaan agama dengan terdakwa Ahok akan dilanjutkan Selasa (11/4) dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum. Setelah itu, pembelaan dapat disampaikan Ahok pada 17 April.

"Diperintahkan jaksa mulai besok mencicil tuntutannya dan diharapkan tanggal 11 siap dibacakan. Mulai tanggal 11 telah melewati masa perawatan, kamera boleh masuk, boleh live. Nanti akan diatur tempatnya," ujar Dwiarso sebelum menutup sidang ke-17 kasus Ahok di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (4/4).

JPU menyatakan siap membuat tuntutan untuk Ahok. Mereka memiliki waktu selama tujuh hari untuk menyusun tuntutan yang akan diberikan.

Ahok berkata siap mendengarkan tuntutan dari jaksa. Setelah itu, ia akan menyampaikan pledoi tiga hari sebelum pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI 2017.

"Besok itu kan mereka baca tuntutan ya kita tinggal dengarkan saja. Nah tanggal 17 kita akan pledoi. Yang pasti mulai Minggu depan semua sudah boleh live," katanya.


KLIK and Play with fun MaxbetIndonesia

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar