Pak Jokowi Aja Udah Nonton Danur Hayo Yangg Belum Nonton Segera Nonton Yah


Berita Terkini ~ Pak Jokowi kedapatan sedang menghabiskan nonton film karya anak negeri pada saat akhir pekan ini.Kehadiran Jokowi pada hari Minggu, 2 April 2017 ini cukup membuat heboh para penonton lain yang hendak menonton film di bioskop. Jokowi diketahui datang ke Cibinong City Mall untuk menonton film Danur yang merupakan film horor. Sepertinya orang nomor satu di negeri ini tak mau menghabiskan masa akhir pekan dengan sia-sia.

kehadiran Jokowi berhasil menyedot perhatian masyarakat lain di bioskop. Bahkan meramaikan isi mallnya juga. Tak sedikit dari mereka yang berebutan untuk berfoto dengan Jokow dan mengabadikan kedatangan Jokowi tersebut ke Bioskop serta membagikan foto tersebut ke sosial media dan menjadi viral, film terpaksa ditunda karena Jokowi ingin ikut nonton bersama warga.Kedatangan Jokowi yang tiba-tiba ini membuat warga gagal fokus.
Film Danur ini di angkat dari kisah nyata...


Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus