Kronologi Meninggalnya Renita Sukardi


Berita Terupdate ~ Aktris sekaligus presenter tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada 08.19 WIB, Senin (10/4/2017) di RSCM.Renita Sukardi memang telah berjuang melawan kanker payudaranya sejak divonis tahun 2014 lalu. Berawal dari tumor yang muncul di bagian payudaranya, pesinetron Tukang Ojek Pengkolan ini rutin menjalani terapi selama dua bulan.

Tumor yang muncul sempat hilang hingga di tahun 2016 kembali muncul. Renita meyakinkan diri melakukan operasi pengangkatan tumor di payudaranya tersebut. Namun, usahanya kembali diuji ketika kanker justru semakin memperburuk kondisi tubuhnya.

Kanker payudara bahkan menyebar hingga tulang dan paru-paru Renita Sukardi. "Kankernya udah menyebar ke paru-paru. Karena itu, jadi dia (Renita) mengalami gagal napas," ucap Hilmi, suami Renita saat dihubungi, Senin (10/4/2017).

Vonis kanker stadium 3B membuat Renita Sukardi harus mengambil rehat dari aktivitasnya di dunia entertainment. Kanker yang menyebar hingga tulang pun disebut Hilmi membuat Renita mengalami patah kaki.

"Dia sempat mengeluh sesak nafas, karena udah masuk ke paru-paru itu. Ke tulang juga, pas di cek ada yang patah di bagian paha kirinya," jelas Hilmi.

Tengah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) lantaran mengalami patah kaki, Bahkan sebelumnya, Renita silih berganti Rumah Sakit untuk menjalani perawatan.


Sang suami, pada Rabu lalu mengatakan sempat akan membawa Renita berobat ke Rumah Sakit Modern Guangzhou Hospital, China.
"Rencana memang mau ke Rumah Sakit Modern Guangzhou, China. Sebelum Yana Zein ke sana, kita sempat konsultasi dahulu. Menurut dokter belum bisa dibawa karena masih sakit di tulang sebelum diberangkatkan," ucap Hilmi.

Manusia berusaha tapi tetap Tuhan yang berkehendak. Kanker membuat Renita mengalami gagal jantung dan menghembuskan napas terakhirnya, pagi ini.
"Sudah ke paru-paru, sesak napas dan gagal jantung," jawab Hilmi.


KLIK and Play with fun MaxbetIndonesia

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Just share info aja, kami RATU MEDIKA adalah toko online yg menjual alat kesehatan seperti kursi roda, ranjang rumah sakit, ranjang pasien, tabung oksigen dan alat kesehatan lainnya, untuk lebih jelasnya dpt membuka link ini: RatuMedika.com

    BalasHapus
  2. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net
    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..
    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus