"Dewa Enmadaiou (Great King Enma)" Yang Akan Menentukan Neraka Mana Bagi Orang Yang Sudah Meninggal


Berita Terkini ~ Enma Daiō adalah penguasa neraka (baik Jigoku dan Meido) dan terpenting dari 13 hakim orang mati. Dia memiliki gaun dalam jubah seorang pejabat pemerintah kuno dari Dinasti Tang Cina, dan memakai ekspresi menakutkan di wajahnya. Ia dilayani oleh dua sekretaris, Shiroku dan Shimyō, serta sejumlah lainnya hamba-setan kepala dari yang Gozu dan Mezu. Namanya sering dipanggil oleh orang tua yang memarahi anak-anak mereka, “Jika Anda berbohong, Enma akan merobek lidah Anda!”

Enma bertugas untuk menilai jiwa-jiwa yang baru mati dan mengirim mereka ke lokasi mereka berikutnya, di mana ia mencatat semua perbuatan baik dan jahat dari masing-masing dan setiap orang untuk digunakan sebagai bukti terhadap mereka ketika waktu penghakiman datang. Dia mengawasi penyiksaan dan penderitaan di neraka, memastikan bahwa setiap jiwa mendapat hukuman yang cukup.



Seperti banyak tokoh iblis dalam cerita rakyat Jepang, Great King Enma memiliki honji, atau “bentuk sejati,” yang adalah bahwa dari Buddha atau Bodhisattva. bentuk sejati Enma adalah Jizō Bosatsu, penjaga neraka, dewa wisatawan, dan pelindung anak-anak. Jizo adalah hangat dan penuh kasih, dicintai di seluruh Jepang, dewa yang bersumpah serius untuk tidak menjadi Buddha penuh sampai semua jiwa telah dibebaskan dari penderitaan di neraka. Hal ini tidak jarang melihat kecil, merah-bibbed, batu patung Jizo di sepanjang jalan dan jalan, dan di kuburan seluruh Jepang. Sementara Enma mungkin tampak menakutkan dan mengerikan, di hati, ia adalah jenis dan Tuhan penuh kasih, dan ia benar-benar ingin menyimpan setiap jiwa dari hukuman-ini mungkin mengapa jiwa-jiwa orang mati diberikan begitu banyak tes dan uji coba untuk menghindari pergi ke neraka.

asal Enma terletak pada India. Dalam mitologi Veda dia dikenal sebagai Yama, dewa kematian. Dari Veda, ide Yama menyebar ke Hindu, Sikh, dan Buddha. Buddhisme perjalanan ke Cina, membawa Yama dengan itu, dan dicampur dengan agama-agama dan takhayul lokal sebelum dibawa ke Jepang selama Dinasti Tang. Seperti Buddhisme Cina dicampur dengan agama dan takhayul Jepang, ia secara bertahap berkembang menjadi dewa dikenal sebagai Great King Enma.

KLIK and Play with fun MaxbetIndonesia

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

    BalasHapus
  2. Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
    > Hoki anda ada di sini <
    Agen domino
    BandarQ
    Domino 99
    Domino QQ
    Agen Poker
    Bandar Poker

    BalasHapus