Cara Terlelap Dalam 1 menit Bagi Anda Yang Susah Tidur


Berita Terupdate ~ Trik ini dikenal dengan nama teknik pernapasan 4-7-8 yang dikembangkan dokter bernama Andrew Weil. Teknik ini mengombinasikan pernapasan dengan meditasi dan sangat mudah untuk dilakukan. 
Cara ini benar-benar sederhana, tidak membutuhkan waktu, tidak perlu peralatan, dan bisa dilakukan di mana saja. 

Angka 4, 7, dan 8 sendiri merujuk pada kombinasi waktu yang memang harus Anda hitung. Langkah pertama adalah menarik napas dan kemudian mengembuskan sepenuhnya melalui mulut sembari mengeluarkan suara desiran "whooosh".

Lalu muncul angka pertama. Letakkan ujung lidah Anda di belakang gigi bagian depan dan kemudian tarik napas selama empat detik.

Angka kedua, yaitu tujuh, merujuk pada seberapa lama Anda selanjutnya harus menahan napas. Kemudian, lepaskanlah napas tersebut selama delapan detik. 

Ulangi langkah tersebut hingga tiga kali. Jika tepat dilakukan, teknik 4-7-8 ini hanya memakan waktu selama satu menit. 

Teknik ini diyakini bisa menurunkan tekanan darah serta jadi resep yang mujarab untuk mengatasi kegelisahan. Salah satu rahasianya adalah karena oksigen ekstra pada saraf parasimpatis memiliki efek menenangkan. 

Ada satu hal yang harus Anda ingat jika ingin mempraktekkanya segera. 
Perhatikan dengan saksama, Anda harus selalu menghirup udara dengan tenang melalui hidung, dan mengembuskan napas melalui mulut sampai terdengar. Ujung lidah tetap berada di posisi yang tidak berubah sepanjang waktu.


KLIK and Play with fun MaxbetIndonesia

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus