Bisa Jadi Ini Adalah Gejala Awal Diabetes Jika Anda Sering Alami Ini...


Berita Terupdate ~ Sebelum menjadi parah, sebaiknya kenali gejala awal masalah kaki diabetes. Gejala awal masalah kaki pada penderita diabetes ditandai dengan banyak hal, bahkan dimulai dari yang sering dianggap sepele oleh masyarakat awam, masalah kaki pada penderita diabetes dimulai dengan beberapa fase, mulai dari fase ringan hingga fase lanjutan atau fase kronis.



Jangan anggap remeh masalah kecil di kaki seperti kesemutan, rasa nyeri atau baal. Ini bisa jadi adalah gejala awal masalah kaki penderita diabetes. Selanjutnya diikuti dengan kelainan lain yang bisa lebih parah jika tidak cepat ditangani, gejala lain yang jadi indikator atau tanda masalah kaki pada penderita diabetes adalah kelainan bentuk kulit dan kuku. Masalah ini lanjutnya pasti berubah menjadi luka tukak (ulkus) kaki diabetes yang bisa diikuti dengan infeksi dan gangguan yang lebih parah.

Perhatikan bagian kulit, jika kulit terasa sangat kering bisa jadi ini adalah gejala luka kaki diabetes. Demikian juga kuku, jika kuku cenderung berbentuk aneh, tumbuh tidak normal ini bisa jadi awal penyebab luka yang jika tidak ditangani akan menjadi lebih parah. Sebagai penanganan awal selalulah menjaga kebersihan kaki dengan rutin mencucinya. Jika gejalanya sudah semakin parah, disarankannya untuk segera konsultasi atau screening ke dokter spesialis.

KLIK and Play with fun MaxbetIndonesia

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus