Vidio : Petani Sawah Ditelan Ular Piton


Berita Terupdate ~ Akbar (25) saat tengah memanen kelapa sawit dimangsa piton raksasa, korban tewas ditelan binatang buas yang dikenal bernama ular piton (Pythonidae) atau sanca kembang. "Hasil panen sawitnya terhambur, mungkin ini diserang dari belakang ulang," kata warga Mamuju Tengah.



Mayat Akbar masih dalam keadaan utuh didalam perut ular piton yang ditangkap warga di kebun sawit. Ular memangsa mulai kepala hingga kaki Akbar posisi kaki korban di lambung ular lebih dekat rongga mulut ular  sebaliknya, kepala mayat searah ekor celana pendek dan kaos yang dikenakan Akbar juga masih utuh ditelan ular.

Kondisi mayat terlihat demikian setelah warga membelah ular piton tersebut. Korban meninggalkan rumah menuju kebun sawitnya, Minggu (26/3/2017) sekitar pukul 09.00 wita dan tak kunjung kembali hingga keesokan harinya (Senin) keluarga dan warga pun mencari keberadaan Akbar.

Saat pencarian sekitar pukul 22.00 Wita, warga setempat menemukan seekor ular piton di kebun milik korban.
Heran melihat ular berperut buncit, warga kemudian menangkap ular tersebut.
Setelah perut ular dibelah, warga kaget bukan main, ternyata ada Akbar ada di perut ular dan sudah meninggal dunia.
"Ditemukan di lokasinya (kebunnya) kasihan," kata pemuda yang turut mencari Akbar.
"Awalnya ini Akbar berangkat dari rumahnya untuk pergi memanen sawitnya, setelah tidak kembali ke rumahnya dicari di kebunnya,"


KLIK and Play with fun MaxbetIndonesia

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Saya Ibu Sila ucapkan banyak terimah kasih banyak kepada KI WARA atas bantuan dana ghaib ya saya sudah bayar hutang2 saya semuanya awalnya saya ngak percaya tapi saya berpikir lagi ahirnya saya mau di bantu dana ghaib sebesar 200jt dan alhamdulillah itu terbukti dan baru kali ini saya temukan dukun pesugihan yang bisa dipercaya anda butuh bantuan sama AKI WARA silahkan hubungi 085242894584. ATAU KLIK BLOK PESUGIHAN KI WARA DISINI

      Hapus