Suami Bunuh Istri Karna Tak Terima diselingkuhi


Berita Terupdate ~ Faktor kecemburuan menjadi pemicu karena di telepon genggam sang istri, Lidia alias Dewi, ditemukan banyak nomor laki-laki lain.

Nomor-nomor yang tak dikenal Yeki juga kerap menghubungi istrinya ketika ia sedang tak berada di rumah. Ada pula pesan singkat yang mengarah kepada perselingkuhan.

Sebelum kejadian, pelaku dan korban sempat merayakan pergantian tahun. Usai itu, keduanya pulang mengendarai sepeda motor dan masuk ke kamar.

Saat masuk ke kamar, sang istri kembali sibuk memegang ponsel hingga membuat Yeki marah dan langsung merampasnya. Dia kemudian memeriksa ponsel dan menemukan nomor laki-laki tak dikenal hingga akhirnya Yeki membanting ponsel itu hingga berserakan.

Belum puas, ia yang terlibat perang mulut kemudian mencekik istrinya. Pelaku juga sempat menyetrum korban dengan kabel kipas angin. Korban tak berdaya karena badannya diduduki dan tangannya dipegangi.

Dari hasil rekonstruksi adanya kesengajaan dan perencanaan dari pelaku untuk mengakhiri nyawa korban.

"Makanya kemudian tersangka dijerat dengan Pasal 340 Jo 338 KUHP dan atau Pasal 44 ayat 3 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Ancaman paling berat adalah mati dan maksimal seumur hidup atau paling lama 20 tahun penjara," tegas Riki, tersangka sempat buron selama 25 hari. Dia kemudian ditangkap di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Sebelum tertangkap, pelaku sempat berpindah-pindah. Di antaranya Kabupaten Lima Puluh Koto, Sumatera Barat, kemudian kawasan Pinggir Kabupaten Bengkalis dan terakhir di Kabupaten Kuantan Singingi," kata Guntur.


Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar