Siswi SMK Dibius & Diperkosa Saat Perjalanan Ke Sekolah


Berita Terkini ~ Menurut pengakuan korban saat melapor ke bagian SPKT Polresta Palembang, Selasa (7/3/2017), kejadian berawal saat ia berangkat dari rumahnya menuju sekolah dengan berjalan kaki sekira pukul 06.30 WIB.


Ketika melewati Jalan Semeru Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang, tepatnya tak jauh dari SMP N 6 Palembang dia dihampiri oleh pengendara mobil Daihatsu Terios silver  yang pura-pura bertanya alamat.

"Orang itu turun menanyakan alamat. Saat saya menjelaskan, ada temannya dari belakang membekap mulut saya. Setelah itu tubuh saya lemas , tak ingat apa-apa lagi,"  tuturnya didampingi ayahnya Amz (38).

Sekira tiga jam kemudian, pengaruh bius tersebut mulai hilang. Kesadaran korban pulih, Dia masih berada di dalam mobil yang saat itu sedang berhenti. "Saat salah seorang pelaku sedang menelpon dan yang satunya di kursi sopir, saya langsung keluar dari mobil melarikan diri naik angkot, pulang ke rumah," sambungnya.

Setiba di rumah, korban baru sadar kalau dia telah diperkosa. "Di rumah saya baru sadar kalau pakaian dalam saya sudah terlepas," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede membenarkan dengan adanya laporan korban dugaan penyekapan dan dugaan pemerkosaan sebagaimana laporan polisi Nomor: LPB/529/III/2017/SPKT.

"Ya, laporan sudah kita terima. Saat ini dalam penyelidikan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang atas dugaan pidana Pasal 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak," tegasnya.
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar