"Pahinggar Indrawan" Frustasi Upload Vidio Bunuh Diri Diakun Pribadi


Berita Terupdate ~ Indra mengakhiri hidupnya karena istrinya pergi dari rumah. Istrinya meninggalkan dia bersama sang anak. "Udah 17 gue nikahin. Gue cinta mati sama dia. Yaah, memang udah bukan jodohnya lagi sekarang. Sekarang dia pergi enggak tahu ke mana, ninggalin gua sama anak-anak," ujar Indra dalam video tersebut, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Dia pun mengatakan, ingin meninggalkan video bunuh diri tersebut untuk istrinya.
"Mungkin gue akan share langsung. Kalau enggak ya buat video kenang-kenangan buat istri gue aja," kata dia.



Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jagakarsa. "Iya benar. Ini warga dari Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tapi kita akan periksa KTP-nya dulu," ujar Purwanta ketika dihubungi di Jakarta.

Menurut dia, polisi masih menyelidiki motif Indra bunuh diri. Dia mengatakan, ada dua kemungkinan yang menyebabkannya bunuh diri. Pertama, karena sakit hati ditinggal istri dan anak. Kedua, dia ingin membuat sensasi karena menayangkannya di Facebook.



Sebelum mengakhiri hidupnya, pria itu membuat dua kali siaran langsung.
Yang pertama berdurasi 1 menit 5 detik, sedangkan yang kedua berdurasi 1 jam 44 menit.
Dalam video pertama, sang pria itu sempat mengenalkan dirinya Indra.
"Halo nama gue Indra. Gue punya istri namanya Di**Febri**i Pra**en, yang notabene udah 17 tahun gue nikahin. Gue cinta mati sama dia. Ya nggak tau kenapa emang bukan jodohnya juga kali sekarang," begitu ucap pria itu mengawali video yang pertama.
Pria itupun kembali menceritakan bahwa hubungan mereka saat ini sedang dilanda masalah.
"Jadi apa ya, sekarang dia pergi. Nggak tau kemana ninggalin gw sama anak-anak. Susah juga sih gw jelasinnya gw,"

"Ya kita lihat ajalah gw berani apa enggak. Kalaupun gw berani ngelakuin hal sebenernya gw nggak berani kita lihat aja. Mungkin gw bakal share langsung, kalau enggak ya hanya buat video kenang-kenangan istri gw aja"



Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar