"Motel Cinta" Jepang Yang Terabaikan Menjadi Tempat Menyeramkan


Portal Berita Terkini ~ DIHANTUI bayangan kekasih di masa lalu mungkin tidak lebih menyeramkan daripada dihantui roh penghuni motel cinta di Jepang ini. Fuurin Motel di Tokyo adalah salah satu motel cinta yang kini terabaikan dan menjadi lokasi yang mengerikan. Motel cinta ini menawarkan 10 pilihan kamar tidur dengan tema berbeda, yang bisa disewa per jam oleh pasangan yang ingin bercinta. Ada kamar dengan gaya abad pertengahan, Yunani kuno, dan Ryokan Jepang yang lebih tradisional, untuk dipilih tamu sebelum tempat ini ditinggalkan 17 tahun yang lalu.


Fotografer Belanda, Bob Thissen, pada perjalanan pertamanya ke Jepang menjelajahi bangunan yang telah diabaikan ini dengan kameranya. "Saya mendengar bahwa kebanyakan orang Jepang menjauhi bangunan yang ditinggalkan tersebut karena percaya akan adanya hantu atau roh di sekitar bangunan yang ditinggalkan," ungkap Thissen.


Meskipun hotel ini sekarang tidak berpenghuni dan jarang didatangi orang, furnitur, dekorasi, dan debu memenuhi bangunan yang telah jadi tersebut. Contohnya seperti kamar dengan hiasan baju besi ksatria abad pertengahan yang telah berkarat, bak mandi merah muda penuh daun membusuk, dan wallpaper yang telah mengelupas.


"Orang Jepang memiliki cara sendiri untuk menghormati bangunan yang ditinggalkan daripada di negara-negara Barat, sehingga tempat ini lebih awet dan tidak ada benda yang banyak bergeser, untuk alasan itu saya suka menjelajahi di Jepan," kata Thissen.



AGEN BOLA  


Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: