Cimino Dibakar Hidup - hidup Lantaran Menggoda Istrinya


Berita Terupdate ~ Giuseppe Pecoraco, seorang pekerja di sebuah SPBU, mengakui serangan yang dilakukan pada Sabtu (11/3/2017) malam itu.Pengakuan itu disampaikan Giuseppe kepada polisi kurang dari 24 jam setelah Marcello Cimino tewas dibakar hidup-hidup di luar sebuah misi biarawan Capuccin di Palermo.
"Dia mengira Cimino menggoda istrinya. Keduanya sempat bertengkar beberapa hari lalu," kata kepala kepolisian setempat Rodolfo Ruperti.

Giuseppe Pecoraro ditangkap dengan luka bakar di tangannya yang kemungkinan diperolehnya akibat serangan brutal yang terekam kamera CCTV itu.
Video yang kemudian disebar ke berbagai media Italia tersebut memperlihatkan seorang pria yang mengenakan tudung kepala mendekati tunawisma yang tidur di jalanan itu.
Pria itu kemudian menyiramkan cairan ke alas tidur Cimino sebelum menyalakan korek dan membakarnya.

Orang-orang di sekitar tempat itu mendengar teriakan korban tetapi Cimino tewas di saat tim medis tiba di lokasi kejadian.
Wali kota Palermo Leoluca Orlando menyebut aksi pembakaran itu merupakan sebuah perbuatan barbarisme sesungguhnya.
Kini Pecoraro dijerat dakwaan pembunuhan dan jaksa setempat juga menyelidiki pembocoran rahasia hukum terkait tersebarnya video CCTV itu ke media.

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar