Berikut Tanda Doi Tak Mau Serius Sama Kamu


Berita Terkini ~ Tidak selamanya gebetan yang sekarang dekat denganmu ini ingin menjalin hubungan serius denganmu. Serius di sini adalah serius dalam artian bersedia menjalin sebuah status baru denganmu.

Hanya karena gebetan kamu mau diajak makan atau nonton berdua bukan berarti itu tanda-tanda dia ingin pacaran denganmu, lho. Bisa jadi dia hanya ingin mempermainkanmu dengan tidak kunjung memberikan kepastian. Kenali tanda - tanda ini bahwa gebetan kamu hanya ingin mempermainkanmu dan bukan benar-benar ingin pacaran denganmu!

Dia suka menarik-ulur hubungan kalian, terkadang muncul dan terkadang hilang, Terkadang dia lebih dulu menghubungimu, namun terkadang pula kamu akan susah sekali menghubunginya. Saat hal tersebut terjadi beberapa kali, maka bisa jadi itu adalah kondisi dimana dia sedang bosan. Itu sebabnya dia menghubungimu duluan dan dia akan menjadi susah dihubungi saat dia asyik dengan dunianya dan dia tidak ingin ada kamu di dalamnya.

Dia jarang bisa berkomunikasi denganmu secara lancar, Setiap kali kamu ingin meneleponnya, dia akan menolak dengan berbagai alasan. Begitu juga saat kamu ingin mengajaknya bertemu. 



Dia akan menggunakan segala cara untuk membatalkannya. Jika kalian bertemu dan mengobrol pun, itu akan menjadi obrolan sepihak yang hanya datang dari pihakmu saja.

Dia sering melupakan hal-hal penting tentangmu atau bahkan tidak pernah mengingatnya sama sekali, Dia yang tertarik padamu pasti akan memperhatikan hal-hal penting tentangmu. Bahkan dia akan mengingat hari-hari yang special untukmu, barang favorit bahkan lagu kesukaanmu. Namun dia yang hanya ingin mempermainkanmu bahkan akan lupa tentang perbincangan yang baru saja kalian lakukan.


Sumber Untuk IndoKu MaxbetIndonesia


Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar