Tumpuan Letak G-Spot Wanita


Berita Terkini ~ G-SPOT sejak lama menjadi perbincangan seksolog karena tidak memicu rangsangan seksual. Bahkan, G-Spot jenisnya juga tidak hanya dari klitoris saja. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh tim dari King College, London menyebutkan, G-Spot mungkin hanya identik dengan klitoris dan bukan zona sensitif seksual yang terpisah.

Tim Spector mempelajari fungsi seksual dari 1.800 wanita. Dari hasil studi itu, seksolog dan peneliti lainnya tidak setuju jika G-Spot hanya terpaku dengan klitoris. Karena menurut mereka, ada bagian G-Spot lainnya yang tak kalah nikmat saat disentuh dan dirangsang. Adapun G-Spot pada wanita yakni bagian belakang leher, bagian pangkal paha, bibirnya yang seksi, buah dadanya, hingga bagian telinganya. Ini pun berlaku dengan bagian pria. Sementara yang lain, seperti penelitian di Inggris, percaya bahwa G-Spot itu tidak ada. Walaupun mungkin terdengar seperti beberapa permainan seks sederhana. Semua studi tersebut memang ada buktinya. Tapi semua cara merangsangnya bergantung kreativitas pasangan suami istri untuk membangkitkan kenikmatan. Demikian dilansir Thehealthsite.
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. PROMO FREECHIP KETUPAT LEBARAN 2017

    Dalam Memperingati Idul Fitri 1438 Hijriah,Kami Selaku POKERAYAM Agen Poker Terbesar Se-Indonesia mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Untuk merayakan Hari Kemenangan ini kami selaku agen POKERAYAM akan mengadakan promo menarik dihari kemenangan demi keberuntungan member kami yang setia, Berikut Promo Ketupat Lebaran 2017 yang akan kami berikan :

    1. Promo Freechip ketupat lebaran berlaku tgl 26 - 27 juni 2017
    2. Bonus Freechip lebaran 50.000 untuk 100 userid.
    3. Promo berlaku untuk member lama dan baru.
    4. Untuk mendapatkan freechip minimum pernah melakukan deposit minimal Rp.50.000
    5. Syarat melakukan Withdraw minimum melakukan Turn Over 1x bonus freechip yang diberikan.
    6.Untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service kami.

    Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari anda semua, Semoga anda semua diberikan keberuntungan yang melimpah dan sukses selalu.
    Dapatkan Freechip Ketupat Lebaran dan Rayakan Hari Kemenangan Bersama Kami.
    POKERAYAM Mengucapkan Minal Aidin Walfa Izin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
    Blogspot : pokerayampromolebaran.blogspot.com
    LiveChat : https://goo.gl/5tD6ZL
    BBM : D8E5205A



    BalasHapus