Tukang Parkir Binjai Nyambi Jual 'Shabu'


Berita Terkini ~ Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai, Sumatera Utara, menangkap dua orang juru parkir dari Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Jumat 24 Februari 2017.

Keduanya yakni Taufik Ismail (31), warga Jalan Amal dan Darma Abadi (31), warga Jalan Nuri, Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. Mereka pemuda yang sehari-hari berprofesi sebagai juru parkir itu, ditangkap karena kedapatan menyimpan empat paket narkoba jenis sabu-sabu.

AKP Bambang Tarigan mengatakan, penangkapan kedua pemuda itu bermula dari informasi yang mereka peroleh dari masyarakat, terkait adanya peredaran narkoba di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kota Binjai.

Polisi yang mendapatkan informasi itu kemudian melakukan penelusuran dan berhasil menangkap kedua pemuda yang diduga berperan sebagai pengedar tersebut.

“Kita amankan mereka bersama barang bukti empat paket sabu-sabu seberat 0,62 gram yang disimpan di dalam sebuah kotak rokok. Kita juga amankan satu buah skop kecil yang kita duga digunakan untuk memecah sabusabu tersebut,” jelas Bambang, Jumat 24 Februari malam.

Kedua tersangka, kata Bambang, saat ini sudah menjalani pemeriksaan di Mapolres Binjai. Polisi juga tengah melakukan pengembangan untuk mengejar pemasok narkoba kepada kedua pengedar tersebut.

“Keduanya akan kita jerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 1999 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya minimal empat tahun penjar,” tandasnya.
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar