Tertangkap Tangan Bawa Ganja Saat Mau Naik Pesawat


Berita Terkini ~ Koordinator keamanan Bandara Sentani Iwan Suebu kepada awak media mengatakan, jika R ditangkap anggotanya saat dilakukan pemeriksaan handheld metal detector saat yang bersangkutan hendak masuk ke ruang check in bandara Sentani.

"Tadi sekitar pukul 07.45 WIT, yang bersangkutan masuk melewati pemeriksaan handheld metal detector, kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugas avsec Sertu Sulis, karena saat pemeriksaan alarm berbunyi, maka diperiksa lanjut dengan pemeriksaan X-ray,  dan diketahui bungkusan tersebut berisi ganja," ungkap Iwan, Jumat (27/1/2017).

Lebih lanjut dijelaskan bahwa, ganja tersebut dibawa R dengan diselipkan dalam pinggang yang bersangkutan. Setelah diketahui  barang bawaannya itu adalah ganja, R kabur.

"Dia selipkan di pinggang, namun kita tetap dapat. Yang bersangkutan setelah mungkin merasa modusnya diketahui petugas langsung kabur. Terjadi aksi kejar-kejaran dengan petugas, dan kita berhasil tangkap," katanya.

Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, dan pengakuan, bahwa ganja tersebut adalah milik rekannya di Mulia.

"Yang bersangkutan memang akan ke Mulia menggunakan pesawat Expres Air, kemudian menggunakan Trigana Twin Other dari Wamena tujuan Mulia. Dan ganja tersebut pengakuan R adalah milik temannya disana, yang dibeli dari seseorang di Jayapura," paparnya.

Nara Sumber Berita Mata Indonesia

Apa itu maxbet indonesia ??
PREDIKSI TOTO TERAKURAT??
PREDIKSI BOLA??


Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar