Jupe Kehilangan Kursi roda Di Masjidil Haram


Berita Terkini ~ Berita kehilangan kursi roda milik Jupe rupanya ditanggapi beragam oleh netizen. Tak sedikit yang menganggap jika kursi roda yang hilang merupakan pertanda dari penyakit Jupe yang akan diangkat oleh Sang Khalik.

"Kursi rodanya hilang berarti penyakitnya pun hilang, Amin. Semangat mamita @juliaperrezz," komentar ravikairene_putri. "Semoga dengan hilangnya kursi roda, semoga Allah SWT mengangkat penyakitnya amin ya Allah," tambah wearinghym.

Sementara itu, kursi roda yang dibawa Jupe saat umrah merupakan pemberian sang ayah tiri yang disebutnya Abi. Menurut Jupe, kursi roda tersebut merupakan kendaraannya saat ini yang paling keren.

"Saya baru dibeliin kendaraan baru ama Abi, kursi roda. Dan kendaraan saya paling keren," ujar Julia Perez saat pengajian di kediaman ibunda, Sri Wulansih, beberapa waktu lalu.


Apa itu maxbet indonesia ??
PREDIKSI TOTO TERAKURAT??
PREDIKSI BOLA??

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. just share info aja, RATU MEDIKA adalah toko online yang menjual kursi roda travelling untuk jalan-jalan. Kursi roda liburan (kursi roda bepergian) ukuran kecil dan ringan. Kursi roda haji yang biasa digunakan saat naik haji dan naik pesawat. Kursi roda lipat ukuran mini yang ringan dan praktis masuk bagasi pesawat, untuk lebih jelasnya dapat membuka link ini: RatuMedika.com

    BalasHapus