Tragis...5 Cewek Asal Pakistan Ini "Harus Dibunuh" Karena Merupakan "Aib Keluarga"


Berita Terpercaya ~ Honor killing ini sendiri sering ditemui di negara-negara Timur Tengah, Asia Selatan, tapi juga di Amerika, Inggris, Swedia, Jerman, Prancis, Itali, Turki dan Uganda.
Menurut data dari PBB, setidaknya setiap tahun ada sekitar 5000 cewek yang dibunuh atas nama honor killing.
Di India sendiri, diperkirakan ada 1.000 cewek yang menjadi korban honor killing setiap tahunnya.
Sementara itu di Pakistan, jumlah korban diperkirakan mencapai 1.100 orang.
Berikut kisah tragis cewek modern di Pakistan yang dibunuh oleh anggota keluarganya sendiri di tahun 2016. 

Qandeel Baloch Berita meninggalnya model asal Pakistan, bikin dunia tercengang. Pasalnya, Qandeel dibunuh oleh kakaknya sendiri. 



Alasannya karena Qandeel mencoreng nama baik keluarga karena profesinya sebagai model dan foto-fotonya yang tergolong seksi.


Jika dilihat dari kasus Qandeel, sebenarnya dia mendapat perlakuan enggak adil. Qandeel dipaksa menikah di usia 16 tahun, sama seperti cewek-cewek lain. Di sisi lain, Qandeel sangat ingin sekolah dan berbas berkreasi. Bahkan, Qandeel menjadi model untuk membantu orangtua dan keluarganya. Sangat disayangkan hidup Qandeel harus berakhir tragis.

Zeenat Rafiq yang baru berumur delapan belas tahun disiram air keras oleh ibu dan kakaknya hingga akhirnya meninggal. Semua berawal ketika Zeenat kawin lari dengan 





cowok yang tidak disetujui keluarganya, Hassan Khan. Sang ibu meminta Zeenat pulang ke rumah dengan janji akan diadakan pesta pernikahan di hari ke-delapan.

Anum Ishaq Karena menikah dengan cowok yang dia pilih, Anum Ishaq Masih, dipukul dengan balok kayu oleh kakaknya ketika tidur. Saqib Ishaq Masih, sang kakak, enggak menyetujui keputusan adiknya ini dan menganggapnya sudah mencemarkan nama baik keluarga. Dia pun ditahan setelah sang ayah melaporkan ke polisi.

Samia Shahid yang berasal dari Bradford, Inggris, tengah mengunjungi keluarganya di Jhelum, Pakistan, ketika dia diduga dibunuh oleh keluarganya sendiri. Untuk menutupinya, keluarganya bilang kalau Samia meninggal karena serangan jantung, tapi fakta yang ditemukan polisi menunjukkan kalau Samia meninggal karena dicekik.



Menurut suami kedua Samia, Syed Mukhtar Kazam, dia sudah curiga kalau istrinya dibunuh dengan cara dicekik menggunakan skarf. Kecurigaannya berawal ketika Samia disuruh pulang karena ayahnya sakit. “Aku hanya ingin keadilan untuk Samia. Perempuan punya hak dan keinginannya sendiri. Mereka bukan tahanan. Membunuh anakmu sendiri bukan solusi,” ungkap Syed Mukhtar Kazam.

Tasleem Rajhu dibunuh oleh kakaknya sendiri karena pacaran dan kemudian menikah dengan cowok yang berbeda agama dengannya. Peristiwa ini terjadi bulan Oktober 2016 di Pakistan. 



Meski katanya cowok tersebut sudah pindah agama, kakak Tasleem, Mubeen Rajhu, enggak bisa terima. Ternyata, keputusan ini diambil karena Mubeen Rajhu di-bully dan diledek oleh rekan kerjanya karena adiknya ketahuan pacaran dengan cowok Kristen.


Apa itu maxbet indonesia ??
PREDIKSI TOTO TERAKURAT??
PREDIKSI BOLA??



Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar