Sinopsis Let's Eat (2016)


Sinopsis Let's Eat (2016) : Film ini akan menceritakan tentang seorang koki tradisionalis datang ke dalam sebuah konflik dengan seorang putri cantik pemilik Cafe, ketika dia berusaha untuk memodernisasi restoran dan juga mengurangi biaya.

Dikisahkan Dai Hung (diperankan Chapman To) adalah merupakan seorang kepala koki dari sebuah cafe bernama Ah Yong Cafe, yang mana dirinya tidak mampu untuk bergaul dengan putri pemilik Cafe tersebut, yaitu bernama Rosemary (diperankan Aimee Chan).

Masalah dimulai ketika pembuatan bir di tempat kerja mereka, Dai Hung dan Rosemary harus mengatur perbedaan mereka disisihkan untuk menyelamatkan kafe.

Let's Eat Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Asia Tropical Films, Clover Films. Dan didistributori oleh Distributor Film Golden Screen (Malaysia), Clover Films (International), Cathay (Singapore). Film ini dirilis pada tanggal 4 Februari di Malaysia dan di Singapura pada hari berikutnya, film ini menjadi film terlaris dengan total pendapatan US $ 489.846 di kedua wilayah.

Film ini memiliki panjang durasi skitar akan dibintangi oleh 1 jam 36 menit. Yang mana di awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa Mandarin sbagai bahasa utamnaya, Film ini di bintangi oleh Chapman To berperan sebagai Dai Hung, Aimee Chan berperan sebagai Rosemary, Lo Hoi-pang berperan sebagai Ah Yong, Patricia Mok, Tommy Kuan, C-Kwan, dan Daphne Low.

Director : Chapman To 
Writer : – 
Stars : Chapman To, Aimee Chan, Hoi-Pang Lo






Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar