Pilot Citilink Dalam Keadaan Mabuk Saat Mau Lepas Landas


Berita Terpercaya ~ Beredar di media sosial rekaman video seorang pilot yang meracau di dalam kokpit pesawat komersial. Diduga, pilot tersebut adalah pilot Citilink yang diduga mabuk saat akan terbang dari Surabaya ke Jakarta pada Rabu 28 Desember lalu.

Dalam video yang berdurasi 3.21 menit itu, terlihat pada menit 1.35, pilot meminta pesawat untuk diterbangkan secepatnya. Let’s go, let’s go, udah jam 12 nih,” ujarnya dengan suara meracau.

Ia juga meminta kepada temannya untuk meyakinkan sejumlah petugas yang berada di dalam kokpit agar percaya bahwa dirinya baik-baik saja. Lo kenal gue, kita lanjut, kita lanjut,” kata pilot tersebut.



Seperti diberitakan, pilot maskapai Citilink nomor penerbangan QG 800 diduga mabuk terungkap saat sang pilot menyapa penumpang ketika akan terbang take off dari Bandara Juanda menuju Jakarta. Pilot berbicara meracau sehingga penumpang curiga dan meminta kru pesawat untuk mengganti pilot.

Dugaan pilot mabuk tersebut membuat pesawat QG 800 yang sudah siap terbang, terpaksa ditunda keberangkatannya. Penumpang yang sudah dipesawat pun turun kembali menuju ruang tunggu bandara. Satu jam kemudian, pesawat diberangkatkan dengan pilot lain.


Apa itu maxbet indonesia ??
PREDIKSI TOTO TERAKURAT??
PREDIKSI BOLA??

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar