Nafsu Tak Tertahankan Saat Seranjang Dengan "Anak Tiri"


Berita Terkini ~ Tega menghamili anak tirinya sendiri yang berinisial Vi (14). MS berdalih perbuatan bejatnya itu lantaran tak dapat pelayanan seksual dari istrinya, Has, selama satu tahun.

Kejadian itu baru terungkap saat korban hamil tujuh bulan. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Rantau Pulung dan dibantu Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kutim.

Sumber Kaltim Pos (Jawa Pos Group) di kepolisian menyebut bahwa korban merupakan anak terakhir dari tujuh bersaudara. Sementara pelaku merupakan ayah tiri yang menikah dengan ibu korban pada 2009.

Persetubuhan tersebut terjadi sebanyak dua kali di rumah mereka, yang hanya dihuni empat orang, termasuk satu orang saudara kembar korban. Pertama sekitar Maret dan September, dilakukan saat mereka tidur bertiga yakni pelaku, korban, dan ibu korban.

Mereka tidur bertiga dalam satu kasur, dengan posisi MS di tengah sementara istrinya di sebelah kiri, dan korban Vi di sebelah kanan. Sementara itu, saudara kembar korban tidur di kamar depan rumah.

Melihat kesempatan itu, nafsu bejat MS timbul. Sekitar pukul 01.00 Wita, saat semua orang terlelap dan lampu genset kampung mati, dia melancarkan aksinya mencabuli korban yang masih di bawah umur itu.

Perbuatan bejat itu berlangsung hanya beberapa menit. Awalnya korban sempat menolak, namun akhirnya pasrah keperawanannya direnggut MS. Persetubuhan pun terulang pada September.

Dari pengakuan pelaku kepada polisi, peristiwa itu didasari hasrat seksual yang tidak tertahan. Sebab, selama satu tahun belakangan ini, Has tak lagi memenuhi keinginan batinnya karena sakit komplikasi.


Apa itu maxbet indonesia ??
PREDIKSI TOTO TERAKURAT??
PREDIKSI BOLA??

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar