Gimana Yaa Caranya Supaya Tidak Berbau Apek??


Berita Terpercaya ~  Tentu para pria tidak menginginkan aroma semen yang apek bukan saat bercinta.Oleh karena itu, simak tips menghindari aroma apek pada air mani...

Minum air putih Penelitian menunjukkan, air mani 98 persen mengandung air. Bila Anda menghindari bau yang kurang menyenangkan pada sperma, minumlah air yang banyak. Setidaknya, mengonsumsi 8 gelas air putih setiap harinya dapat membuat aroma semen Anda lebih baik. 

Melon, nanas, dan kayu manis Buah-buahan seperti nanas dan melon dapat membuat aroma semen lebih segar. Anda bisa menambahkan kayu manis saat mengonsumsi dua buah tersebut. 

Buah beri Gula alami yang terkandung di dalam buah beri membuat semen terasa lebih manis dari biasanya. Cobalah konsumsi black berry, stroberi, plum, juga kiwi, alpukat, serta buah-buahan lainnya yang kaya akan fruktosa. 

Seledri dan bayam Sayuran yang kaya akan klorofil seperti seledri dan bayam, membantu mencegah bau apek pada air mani. Selain itu, gandum, kale, kubis, dan daum ketumbar juga mendukung pencegahan aroma semen yang tak sedap. 

Jangan merokok Selain membahayakan kesehatan, ternyata merokok menjadi penyebab aroma sperma apek. Termasuk minuman mengandung alkohol. Bila Anda ingin produktif di atas ranjang, lakukan 4 tips di atas dan hindari merokok. Mudah, bukan?


Apa itu maxbet indonesia ??
PREDIKSI TOTO TERAKURAT??
PREDIKSI BOLA??



Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar