Bunuh Diri Dihadapan Sang Istri


Berita Terkini ~ Upaya sang istri menolong gagal hingga akhirnya korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Percobaan bunuh diri pria bernama Toni Farizal (23) berlangsung di kontarakannya di Kampung Kukun Rt 12/06 dini hari tadi sekira pukul 03.00 WIB. Semula Toni hendak menyetrum dirinya dengan kabel yang teraliri listrik, namun kepergok sang istri, Saskia Andini.

Saskia langsung mematikan saklar listrik kontrakan, tapi rupanya tindakan itu membuat Toni kesal. Dengan wajah marah, Toni berlari ke dapur.

"Istrinya tak bisa menghentikan waktu korban lari ke dapur, tapi dikejar oleh istrinya," terang Kapolsek Cikarang Selatan, Komisaris Alin Kuncoro saat dikonfirmasi, Jumat (23/12/2016) siang.

Ternyata di dapur Toni kembali berusaha bunuh diri. Dia naik ke wastafel dan langsung menjeratkan diri ke tali tambang yang sudah disiapkan. Istri Toni yang panik berusaha menolong sambil teriak minta pertolongan warga sekitar.

"Istrinya berusaha menolong, tapi tidak bisa sehingga istrinya pun berteriak minta tolong warga," ungkap Alin.

Warga berdatangan dan langsung menurunkan korban yang sudah terlihat lemas. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit terdekat. "Tapi ternyata menurut medis korban sudah meninggal. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut," tutup Alin.

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar