“Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss…!” Indro Nangis Lihatnya


Berita Terpercaya - Warkop DKI akan hidup kembali dengan pemeran baru, namun namanya tetap sama, Dono Kasino Indro.
Dalam filmnya yang berjudul “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss…!” ini tokoh Dono Kasino Indro akan diperankan oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro.

Meskipun sosok dan wajah ketiga aktor muda ini berbeda dengan sosok Dono Kasino Indro yang asli namun pada saat syuting ketiganya seakan menjelma menjadi tokoh yang mereka perankan. Hal ini menjadikan Indro meneteskan air mata.

“Jujur saya cuma pengin ngomong, kami workshop bareng itu belum terasa. Pas mereka full pakai kostum dan dengan set yang dibuat, nangis saya, nangis, sumpah,” ujar Indro kepada para wartawan di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).
Indro merasa dirinya sedang bersama almarhum Dono dan Kasino saat melihat proses syuting “Warkop DKI Reborn”.
“Ya Allah, ini apa, kayak dejavu. Tapi, itu saya nangis banget,” ujar Indro lagi.
“Nangis saya, nangis nggeregel, dengar logat Batak-nya segala macem. Perasaan baru kemarin ngobrol, sekarang sudah menjelma menjadi Mas Dono, Mas Kasino, dan saya,” sambungnya.
“Saya sudah lewatkan banyak proses, bahwa ketika saya punya warisan Warkop dan hak kekayaan intelektualnya dihargai oleh Falcon, ini juga sejarah bahwa hak kekayaan intelektual aktor itu dihargai, mungkin baru ini,” tutur Indro.

Baca Juga : Majalah Mandiri | Portal Berita Terkini , PREDIKSI TOGEL , Berita Indonesia , Berita Terpercaya 
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

7 komentar:

  1. sebenarnya kurang seru sih yang reborn tapi tetep asik buat di tonton

    makasih buat karya2nya yaa


    Berita Terkini | Berita Politik | Berita Unik

    BalasHapus
  2. ya pasti nagis la, namanya juga teringat kembali masa indah dahulu

    http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya yang dapat anda akses dengan mudah.

    BalasHapus
  3. Perkenalkan, saya dari POKERAYAM. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk memiliki Harta, Mobil Mewah, Rumah Mewah atau Istri Muda ?
    Jika anda ingin yang kami maksud seperti diatas, anda dapat mengunjungi kami di www(titik)pokerayam(titik)com banyak kisah sukses bersama kami
    Hanya Modal 10 ribu anda bisa mendapatkan Kekayaan dalam hitungan detik, Bukan Sulap Bukan Sihir ini memang nyata !!!
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    BalasHapus
  4. Permisi saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang mantan TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong, Katanya udah beberapa kali minta bantuan sama dukun melalui nomer togel tapi ujung2nya tertipu hanya MBAH WIRANG yg berhasil membantu dia melalui pasang nomer togel 4D.. Disitulah saya tertarik dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D malaysia dari hasil meditasi ritual beliau. Singkat cerita alhamdulillah nomer itu betul-betul terbukti tembus sya menang RM.578.000, saya tidak menyanka kalau saya bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya rumah dan usaha sendiri itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) anda jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) untuk lebih jelas kunjungi forum MBAH >>>KLIK DISINI<<< muda2han masih bisa membantu anda seperti saya...





    BalasHapus
  5. call/sms: 082243136400
    Obat Pembesar penis Alami ( Vimax asli Canada )

    Produk Vimax hadir dengan sejumlah keunggulan dibanding produk kesehatan pria lainnya. Apakah Anda Mencari Pembesar Penis, Pembesar Alat vital, Pembesar Alat vital pria, pembesar Penis Alami, Atau Pembesar Penis Ampuh semua Jawaban Adal Produk Vimax. Alih-alih hanya berfungsi sebagai obat kuat atau terapi masalah disfungsi ereksi, Vimax™ juga menawarkan kemampuan untuk membuat penis pria menjadi jauh lebih besar dan panjang.


    MANFAAT OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX

    Berikut Khasiat Dan Manfaat Obat Pembesar Penis Vimax asli :

    Penis yang lebih besar dan panjang dari ukuran semula.
    Kebugaran tubuh yang lebih baik.
    Gairah seks yang lebih menggebu.
    Ereksi yang selalu kuat dan keras.
    Selalu siap bertempur dan tahan lama seks.
    Kontraksi penis yang sangat kuat saat ber-ejakulasi.
    Pasangan seks Anda pasti dapat langsung melihat perubahan yang terjadi, dan hal ini tentu akan membuat kehidupan seks Anda menjadi jauh lebih baik

    BalasHapus
  6. Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
    > Hoki anda ada di sini <
    Agen domino
    BandarQ
    Domino 99
    Domino QQ
    Agen Poker
    Bandar Poker

    BalasHapus