Sungguh Tega!!Seorang Ibu Tega Menukar Anaknya Dengan Heroin


Berita Terkini - April Corcoran mengaku telah menukar anak gadisnya yang berusia 11 tahun dengan heroin. Perempuan 32 tahun itu tega memberikan anak gadisnya kepada pelaku pemerkosaan demi barang jahanam.

Dalam Pengadilan di Ohio, Amerika Serikat (AS), April mengaku bersalah atas sejumlah dakwaan termasuk perdagangan manusia dan tindakan berbahaya terhadap anak kecil. Pengacaranya, James Bogan, mengatakan kliennya ingin menanggung akibat atas perbuatannya sendiri.
“Dia tidak mau anaknya mengalami trauma lain setelah bersaksi di persidangan. Dia juga tahu kemungkinan besar dijatuhi hukuman penjara seumur hidup akibat perbuatannya,”


Hakim Joseph Deters menuturkan April menjual anaknya kepada bandar narkoba Shandell Willingham pada 2014 demi sejumlah heroin. Perempuan itu bahkan memberikan sejumlah heroin kepada anaknya. Kejahatan itu baru terungkap setelah korban tinggal bersama mantan suami April.

Willingham terbukti bersalah melakukan 26 pelanggaran sehingga dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Pria berusia 42 tahun itu juga tengah menjalani masa tahanan dari hukuman 42 tahun penjara atas kejahatan yang dilakukannya di negara bagian lain. Willingham dituduh memaksa anak April untuk melakukan aksi seksual yang direkamnya antara Februari-Juni 2014.


Joseph Deters mengaku terkejut dengan kasus tersebut. Ia tidak pernah menemukan kasus perlakuan buruk orang tua terhadap anaknya selama berkarier di bidang hukum. Jaksa Ohio, Mike DeWine juga terkejut atas kasus tersebut.

April Corcoran masih harus menjalani persidangan lagi pada 19 Juli mendatang. Anaknya kini berada dalam lindungan sang ayah bersama ibu tirinya.

Baca Juga : Majalah Mandiri | Portal Berita Terkini , PREDIKSI TOGEL , Berita Indonesia , Berita Terpercaya
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar