Seorang Ibu Tega Membiarkan Ke 2 Orang Putrinya Di Perkosa


Berita Terpercaya - Seorang ibu di Ohio bernama Tracey Glover mengaku bersalah karena membiarkan temannya bernama Alberto Hernandez meniduri dua anaknya yang masih gadis. Kasus perkosaan itu terjadi di rumahnya di Columbus, Ohio.

Menurut keterangan pihak jaksa, Glover ikut terlibat dalam kasus ini dengan cara memegang satu lengan anaknya supaya tidak dapat bergerak. Pada saat perkosaan, anaknya itu diketahui masih berusia 13 tahun.

Kendati demikian, saat di pengadilan, Glover mengaku bahwa ia sangat menyayangi kedua anaknya.

"Aku bukan ibu yang sempurna, tapi aku selalu ada untuk mereka. Kedua anakku adalah segalanya bagiku. Aku rela mati untuk mereka dan saya mengaku bersalah atas perbuatan yang telah saya lakukan,” ujar Glover sebagaimana dilansir Independent, Kamis (9/6/2016).

Terkait kejadian ini, pihak pengadilan mengatakan, Glover sebenarnya memiliki sejarah penyakit mental, kecanduan narkoba, alkohol dan pernah menjadi korban pelecehan seksual saat masih anak-anak.

Glover selama ini bahkan disebut menjadi korban pelecehan seksual dalam rumah tangga oleh sejumlah pria, termasuk Hernandez sendiri.

Meskipun Glover menerima hukuman yang diberikan oleh pihak hakim, tapi ia meminta agar satu saat nanti dapat dipersatukan kembali dengan putrinya.

“Saya berharap, suatu saat nanti dapat dipersatukan dengan putri saya,” ujar Glover.

Baca Juga : Majalah Mandiri | Portal Berita Terkini , PREDIKSI TOGEL , Berita Indonesia , Berita Terpercaya 
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar