Penembakan Brutal Klub Malam Gay Di Orlando (AS)


Berita Terakurat - Jumlah Korban Tewas Kelab Malam di Orlando Jadi 50 Orang
Jumlah korban tewas dalam teror penembakan di Pulse, kelab malam di Orlando, Florida, Amerika Serikat, bertambah menjadi 50 orang dari yang sebelumnya diketahui berjumlah 20 orang tewas.

 

Selain korban tewas yang bertambah, Kepala Polisi Orlando John Mina mengatakan jumlah korban luka-luka dalam peristiwa itu juga bertambah sedikitnya menjadi 53 orang dari sebelumnya 42 orang. "Serangan ini terorganisir dan sudah disiapkan,"


Kepolisian memastikan pelaku dalam melancarkan serangan dilengkapi dengan senjata jenis serbu dan pistol serta beberapa perlengkapan lainnya untuk penyerangan. “Pasukan polisi juga terlibat baku tembak dengan pelaku, kata Mina.
Pejabat keamanan setempat juga memastikan bahwa dibutuhkan penyelidikan yang panjang dan mendalam mengingat banyaknya jatuh korban jiwa dalam serangan brutal yang mematikan itu.


Wali Kota Orlando Buddy Dyer menyatakan telah mengumumkan keadaan darurat di kotanya dan juga sudah meminta gubernur melakukan hal yang sama untuk jaminan keamanan yang lebih luas.


Menurut sumber pelaku juga melengkapi dirinya dengan alat peledak yang diikatkan ke tubuhnya dan di dalam kendaraan. Namun seorang pejabat keamanan mengatakan tidak ada bahan peledak yang ditemukan.


Aksi penembakan di kelab malam kaum gay itu dimulai sekitar pukul 02.00 waktu setempat. Petugas terlibat dalam baku tembak di luar kelab. Namun, penembak kemudian berlari masuk ke dalam kelab malam. Penembak mulai menyandera. Pihak berwenang bergegas masuk dengan merusak pintu dan seketika melumpuhkan pelaku hingga tewas.

Baca Juga : Majalah Mandiri | Portal Berita Terkini , PREDIKSI TOGEL , Berita Indonesia , Berita Terpercaya
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. brutal. semoga para pelakunya segera tertangkap. Sekedar info buat yang minat dan ingin beli obat perangsang wanita murah meriah bisa langsung klik aja tautan atau phone 0858 5208 7449.

    BalasHapus