Mencapai Orgasme , Perbesar Peluang Untuk Memiliki Momongan


Berita Terpercaya - Mencapai orgasme adalah Keinginan setiap orang yang sudah memiliki pasangan,akan tetapi saat perempuan mau orgasme apa bisa berpengaruh untuk hamil?
Para Peneliti punya pendapat yang tidak sama dengan masalah ini,Prf.Lauren Streicher bidang kebidanan dan rahim(kandungan) di Northwestern University Feinberg School of Medicine, Amerika Serikat, Meragukan akan hal orgasme memengaruhi peluang kehamilan.
"Tidak mesti orgasme untuk bisa hamil,dan tidak ada bukti ilmiah yang bisa di jadikan bukti"

Sementara itu pakar kesehatan perempuan Jennifer Wigera mengatakan hal tersebut masuk akal meskipun belum ada studi ilmiah yang bisa diandalkan. "Saat orgasme ada kontraksi yang kuat sehingga dapat menyebabkan 'efek vakum'. Secara teori hal ini membantu sperma masuk ke dalam saluran vagina dan masuk ke rahim. Jadi ini logis," tutur Johanna.

Namun jangan sampai saat bercinta berjuang memikirkan untuk meraih orgasme agar bisa hamil. Hal tersebut malah membuat wanita jadi stres karena tertekan. Hal terpenting, kata Johanna, saat terjadi intercourse itu dilakukan pada saat masa subur.

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar