Medan - Mayat tanpa Wajah Dan Kelamin di Kandang Babi Milik Aleng


Berita Terpercaya - Penemuan mayat tanpa identitas di bekas kandang peternakan babi di Dusun 15, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) sampai saat ini masih didalami oleh pihak kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan baik motif ataupun identitas korban.
Diketahui tempat ditemukannya mayat tersebut adalah bekas peternakan babi milik Aleng, warga Dusun 15, Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.
Dalam penemuan itu, warga sontak heboh. Kehebohan itu bertambah setelah korban ditemukan tidak memiliki wajah dan juga kemaluan. Warga menduga hal itu dilakukan pelaku untuk menghilangkan jejak korban.

"Saat ditemukan warga, bagian wajah dan kelaminnya sudah rusak sehingga sulit dikenali. Seperti dipotong," ujar Rizal (29) salah satu warga kepada wartawan, Senin (20/6/2016).

Tidak berapa lama setelah kejadian menghebohkan itu, pihak kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan pun langsung datang ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan kemudian mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.

"Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Sampai saat ini masih menunggu keluargannya. Untuk identitas sendiri masih dilakukan pencarian," ujar Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Hendri Temaluru ketika kembali dikonfirmasi.

Baca Juga : Majalah Mandiri | Portal Berita Terkini , PREDIKSI 
TOGEL , Berita Indonesia , Berita Terpercaya

Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar