Bill Cosby Sudah Cukup Banyak Melakukan Cabul


Berita Terpercaya - Komedian kawakan Bill Cosby terseret menjadi pelaku pelecehan seksual. Dakwaan yang diterima Bill Cosby atas laporan kasus penyerangan seksual seorang pegawai di Temple University bernama Andrea Constand. Kejahatan komedian ini kepada Andrea terjadi pada Januari 2004.

Rupanya tak hanya laporan dari wanita tersebut, masih ada beberapa orang lainnya yang nyaris diperkosa Bill Cosby memberi pengakuan ke publik. Menurut laporan, setidaknya ada lebih dari 50 wanita yang menjadi korban kejahatan seksual komedian ini.

Rupanya masih banyak `borok` yang dilakukan Bill Cosby. Agensi yang sempat mengasuh Bill Cosby mengungkapkan fakta, menyebutkan sang komedian banyak `melahap` remaja wanita, diwartakan RadarOnline, Kamis (2/6/2016).


Orang yang sangat mengenal Bill Cosby, mendiang Tom Illius meninggal 2011 silam, sempat menyebutkan keluhannya. Menurut sumber, Tom Illius banyak bersabar harus bekerja dan menghadapi kelakuan Bill Cosby.

Bahkan, Tom sempat mengantarkan model remaja berusia 15 tahun. Tak lama, Tom mengatakan, "tampaknya wanita itu masih sangat muda."
Tapi Tom harus menuruti semua yang diminta Bill Cosby yang menjadi atasannya. "Tom terpaksa melakukannya. Bill Cosby yang membayar gajinya dan memberikannya tempat tinggal," tambah sumber tersebut.

Dalam laporan yang diberikan kepada pengadilan setempat di Los Angeles, Amerika Serikat, Bill Cosby menyebutkan, Tom yang memberikan uang untuk wanita-wanita tersebut. Hal itu dilakukan agar mereka tak `berisik` atau mengungkit masalah tersebut.

Baca Juga : Majalah Mandiri | Portal Berita Terkini , PREDIKSI TOGEL , Berita Indonesia , Berita Terpercaya .
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar