Anggota DPR Mau Periksa Pernikahan Aming Dengan Evelyn??KOK BISA??


Berita Terakurat -  Pernikahan Aming Priatna Sugandhi (35) dan Evelyn Nada Anjani di Bandung, Sabtu (5/6/2016) lalu, mengundang perhatian anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) hingga ada rencana melakukan penyelidikan.
Rencana anggota dewan tersebut untuk melakukan penyelidikan pada pernikahan sejenis, justru ditertawakan keluarga Evelyn.
Kerabat Evelyn menganggap penyelidikan itu tak ada gunanya. Sebab, Evelyn dilahirkan sebagai perempuan, dan bukan laki-laki, seperti tuduhan miring beberapa hari terakhir ini.
"Nanti data diri (Evelyn) dikasih kalau ada anggota dewan mau cek langsung," kata Wak Leni, kerabat Evelyn.
Leni yang dihubungi Rabu (8/6/2016) malam, menegaskan, sejak kecil Evelyn memang sudah tampil tomboi.
Evelyn mempunyai dua adik laki-laki.

Saat masih kecil, Evelyn dan adik-adiknya, dua-duanya sudah tiada, kerap bermain layaknya atlit smackdown di televisi dan sepakbola.
Tidak hanya kerap mempertontonkan adegan seperti atlit smackdown, Evelyn kecil juga disebut sering bermain layaknya anak cowok.

Bahkan, Evelyn kerap membawa pacul bersama teman dan adik-adiknya.
"Apanya yang harus diperiksa (sama DPR)," katanya.
Leni menyebutkan, anggota DPR yang mencoba melakukan penyelidikan itu aneh jika berencana memeriksa Evelyn yang jelas-jelas perempuan itu.
"Saudara kami di Lampung sampai emosi ketika mendengar keponakannya digitukan (dilecehkan). Evelyn itu perempuan kok," tegas Leni.
Keluarga Evelyn, termasuk Leni, hanya tertawa ketika mengetahui rencana pemeriksaan anggota DPR itu.
"Kami tertawa aja. Memang jalan hidup Evelyn seperti itu. Gimana dong," kata Leni yang kerap memanggil istri Aming itu dengan sapaan 'Vin' ini.

Baca Juga : Majalah Mandiri | Portal Berita Terkini , PREDIKSI TOGEL , Berita Indonesia , Berita Terpercaya 
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar