Aming Akhirnya Nikah, Namun Istrinya Kek Cowo loo

Berita Terkini - Aming resmi menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada Sabtu (4/6/2016). Namun wanita yang dinikahi komedian ini sontak menjadi buah bibir lantaran penampilan fisiknya yang tidak menunjukkan tanda-tanda seorang wanita.


Jika dilihat dari foto pernikahan mereka, Evelyn memang tampak cantik dengan hijab yang menutupi seluruh tubuhnya. Namun ketika ditengok akun Instagramnya, penampilan Evelyn 100 persen mirip dengan lelaki.
Ria Irawan, selaku sahabat Aming telah memberikan konfirmasi bahwa Evelyn adalah wanita tulen. Hanya saja, dia memang sosok yang tomboy sehingga tak mau menunjukkan jati diri sebagai wanita.


"Evelyn itu wanita seratus persen. Aming dan Evelyn menikah secara Islam. Memang Evelyn dianugerahi fisik seperti itu," ungkap Ria Irawan saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (4/6/2016).
Selain foto-foto Evelyn yang semuanya menunjukkan penampilan ala lelaki, ada satu yang seolah mengukuhkan bahwa dia memang seorang pria. Saat berpose dengan Ria Irawan, Evelyn terlihat memiliki janggut yang tumbuh di bagian dagu.


Selain tumbuhnya janggut, bagian bawah hidung Evelyn Nada Anjani juga terlihat bayang-bayang yang mirip dengan kumis. Ditambah lagi, wanita yang kini telah dipersunting Aming tersebut memiliki potongan rambut dan busana yang lebih umum dikenakan kaum Adam.

Meski digelar secara sederhana, pernikahan Aming tetap berlangsung secara meriah. Sejumlah sahabat dan kerabat dekat juga menyempatkan diri untuk datang, salah satunya adalah penyanyi Rossa.


Dalam sebuah video yang diunggah Rossa di Instagram, rona bahagia tampak jelas di wajah Aming dan Evelyn. Aming bahkan mengaku tak henti menitikan air mata di hari bahagianya itu.


"Nangis mulu tapi alhamdulilah sudah lega sih," ucap Aming di video tersebut. "Nervousnya sudah hilang," timpal sang istri, Evelyn yang tampil kompak dengan tampilan serba putih.
Yang menarik, kalau melihat caption yang dituliskan Rossa di akun Instagramnya, terdapat hastag lucu yang berbunyi "Jodoh itu Jorok". Rossa juga turut mendoakan agar pernikahan Aming dan Evelyn bisa langgeng dan dipenuhi kebahagiaan.


"...wishing you and your wifey happiness til Janna, #jodohitujorok #bahagiaitusederhana #AllahMahaBaik #AllahMahaKuasa," tulis Rossa.

Vidio Ijab Kabul Aming : 



Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar