Amerika Serikat vs Kolombia: Skor 0-2

Berita Terpercaya - Kolombia memulai turnamen Copa America Centenario dengan meraih kemenangan. Mereka berhasil menaklukkan tuan rumah Amerika Serikat dengan skor 2-0 dalam partai pembuka di Levi's Stadium (04/06).

Dua gol kemenangan Kolombia diciptakan oleh Cristian Zapata dan James Rodriguez. Kedua gol terjadi di babak pertama.

Kolombia memegang kendali permainan setelah babak pertama dimulai. Dan mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol ke gawang Amerika Serikat.

Cristian Zapata berhasil menjebol gawang Brad Guzan pada menit ke-8. Sepak pojok Bedoya berhasil dikonversi bek AC Milan itu menjadi gol melalui sepakan keras kaki kananya.

Tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri, Amerika Serikat lalu tampil semakin agesif untuk mengejar ketinggalan. Namun yang terjadi justru gawang mereka kembali kebobolan di meit ke-42.
Wasit menunjuk titik putih setelah Yedlin setelah menahan bola di kotak penalti. James Rodriguez yang maju sebagai algojo sukses memperbesar kedudukan menjadi 2-0 yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Amerika Serikat berusaha keras untuk mengejar ketinggalan dengan bermain lebih agresif. Beberapa peluang memang sempat mereka dapatkan.

Clint Dempsey dan Geoff Cameron sempat mengancam gawang David Ospina tapi belum mampu mengubah skor pertandingan. Meskipun begitu, Kolombia juga tidak mau kalah.

Carlos Bacca dan Edwin Cardona beberapa kali melakukan percobaan tapi sayang belum bisa menambah gol. Meskipun begitu, anak buah Jose Pekerman tersebut mampu mempertahankan kemenangan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Kolombia untuk sementara bertengger di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin. Sementara pasukan Jurgen Klinsmann harus pusa menempati posisi juru kunci.
Susunan pemain:
Amerika Serikat (4-3-3): Guzan; Yedlin, Cameron, Brooks, Johnson; Bedoya (guzi 86'), Bradley, Jones (Nagbe 66'); Zardes, Wood (Pulisic 66'), Dempsey.

Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Arias, C. Zapata, Murillo, Diaz; Torres, Perez (Sanchez 86'); Cuadrado, James (Celis 73'), Cardona; Bacca (Moreno 88').

Baca Juga : Majalah Mandiri | Portal Berita Terkini , PREDIKSI TOGEL , Berita Indonesia , Berita Terpercaya 
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Selamat Datang Di Situs Poker Online WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    Ayo Bergabung Dengan Situs Poker Kami Yang Sangat Mudah Meraih Kemenangan
    Hanya dengan deposit sebesar 15 ribu sudah dapat memainkan permainanya loh..

    Situs Kami Juga Menyediakan Bonus Yang Besar :
    1. BONUS ROLLINGAN 0,3%
    2. BONUS CASH BACK MINGGUAN 0.2%
    3. BONUS REFFERAL 20%

    Disni Kami juga menyediakan beberapa jenis Bank :
    - BCA
    - Bank BRI
    - Bank BNI
    - Mandiri
    - Danamon

    Jika ada yang tidak di merngerti Bosku juga dapat menghubungi kami di :
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    Kami Tunggu Kehadirannya Bosku Di Situs WWW(dot)MediaQQ(dot)Net

    BalasHapus