WOW!!Lenturnya Wanita Bertubuh Gemuk ini

Kata siapa untuk menjadi balerina harus bertubuh mungil dan langsing? Frostine Shake, seorang makeup artist dan model dari Austin, Texas, membuktikan kalau bentuk tubuh apa pun tetap bisa jadi balerina.
Melalui akun instagramnya, @frostineshake, Frostine memamerkan kelihaiannya menari balet. Frostine memang seorang balerina yang terlatih secara klasik sejak usia 6 tahun. Namun, pada saat remaja dia memutuskan untuk meninggalkan dunia tari balet karena tak tahan dengan tekanan yang mengharuskannya kurus.


"Aku hanya tidak bisa memenuhi keinginan instrukturku, dan aku juga memang tidak mau," tuturnya pada Buzzfeed, dikutip Rabu (11/5/2016).
Setelah berhenti dari dunia tari balet pada usia 17 tahun, di usia 18 Frostine menemukan kesenian burlesque. "Aku mulai mengeksplorasi berbagai jenis tarian yang memberiku kebebasan untuk mengekspresikan diri dengan cara yang positif," ujarnya. "Burlesquemampu menyampaikan kecintaanku pada tarian, seni, musik, dan fesyen."


Francine kemudian mengingatkan pada penari yang lain, "Jika Anda ingin menjadi prima balerina, teruslah berusaha, jangan menyerah sepertiku. Tapi tetaplah ingat untuk mengutamakan kepercayaan dan harga diri kalian selalu."
"Menari membuat tubuhku merasa hidup, dan aku berusaha sebaik mungkin untuk memberikan keadilan pada seniku - dan ini termasuk mencintai tubuhku," tutupnya.

SOO...Kaum Hawa jangan minder Jika Punya Tubuh Gemuk atau Kelebihan Berat Badan, Sebab Jika Kita Bisa Berkarya Di  Mana Saja , Masih Banyak Juga loo Artis Yang kelebihan berat badan dan dapt Truss untuk Berkarya.


NARA SUMBER : 24BERITA.COM

BUTUH DANA TAMBAHAN?? KLIK DISINI
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar