WOW!!80 Wartawan Sumatera Rekreasi ke Goa Pindul Di Bawa Jalan-Jalan PT.TELKOM

Apresiasi tersebut mereka realisasikan dengan mengajak awak media perwakilan Sumatera ikut dalam Press Gathering selama kurang lebih tiga hari, 11-13 Mei 2016, di Yogyakarta. Kurang lebih 80 wartawan dari Sumatera terlibat dalam kegiatan itu.

Para wartawan ini, perwakilan berbagai daerah di Sumatera, seperti Sumatera Bagian Utara, Sumatera Bagian Tengah dan Sumatera Bagian Selatan.
Dalam Press Gathering tersebut, PT Telkomsel mengajak awak media untuk melihat situs bersejarah di Prambanan. Selain itu, mendatangi tempat Wirawisata Bejiharjo, Gunung Kidul, yaitu Wisata Goa Pindul.



Vice Presiden Busines Suport Area Sumatera Telkomsel, Andry Firdiansyah, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari aspirasi Telkomsel kepada media yang selama ini telah memberikan dukungan yang luar biasa, sehingga Telkomsel selalu menjadi market leader di Sumatera.

Dalam perkembangannya, media sangatlah penting bagi Telkomsel, karena melalui media mereka bisa menyampaikan berbagai program kepada masyarakat.
Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati mengatakan bahwa konsumen Telkomsel saat ini telah menxakup 96 persen populasi Indonesia. "Secara market Telkomsel nomor satu," ujar Adita pada malam puncak kegiatan, Kamis (12/6) malam.

Pelanggan Telkomsel sendiri sampai saat ini telah mencapai 136 juta. Khusus wilayah Sumbagsel, sekitar 14 juta. Sampai saat ini, lanjut Adita, Telkomsel telah memberi dampak kemajuan. Paling terkini Telkomsel melakukan perjalanan dengan dron yang akan memotret keindahan wisata Indonesia melalui udara.


Nara Sumber : Tribun.Com
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar