Sidang cerai Lulu Tobing Di tunda.

Sidang cerai Lulu Tobing Di tunda. - Sidang cerai Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo sudah dihelat pada 12 Mei lalu. Beragendakan mediasi, namun karena kedua belah pihak tidak dapat hadir secara langsung, pengadilan pun terpaksa ditunda.

Sidang berikutnya diagendakan pada 26 Mei 2016 mendatang, masih dengan agenda mempertemukan kedua belah pihak alias mediasi. Kala ditemui, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djajat Sudrajat tak banyak mengumbar informasi.


Muncul sinyalemen bahwa ia takut mengungkap informasi karena Danny merupakan keluarga Cendana. Ia adalah anak dari Siti Hardiyanti Rukmana, putri mantan Presiden Soeharto, penguasa negeri ini selama 32 tahun.
Namun, ditanya perihal adanya intervensi dari salah satu pihak agar permasalahan ini tak terkuak di media, Djajat menyangkal. Ia menegaskan bahwa selama ini tidak ada intervensi dari siapapun dalam sidang perceraian Lulu Tobing dan Danny.

"Tidak ada (intervensi), pengadilan itu kan bebas ya," tegas Djajat Sudrajat di kantornya, kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (16/5/2016).
Ia beralasan, keterangan yang diberikannya sudah cukup dan tak berani masuk ke materi sidang. Bahkan untuk poin awal tentang alasan gugatan dilayangkan oleh Lulu Tobing juga disimpannya rapat. "Sesuai dengan aturan undang-undang. Sidang tertutup, bukan berarti tutup-tutupi," tandas Djajat.

Seperti diketahui, Lulu Tobing menikah dengan putra Siti Hardiyanti Rukmana, mantan Menteri Sosial Indonesia pada era kepemimpinan Suharto tersebut pada tahun 2006. Selama 10 tahun menikah, Lulu dan Danny Bimo Hendro Utomo belum dikaruniai momongan.



Sumber : 24Berita.Com




Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar