SAH!!HUKUM KEBIRI!!JOKOWI MenSahkan Hukuman Kebiri Bagi pemerkosa!!

Pemerintah sepertinya memberikan peringatan keras kepada para pelaku pemerkosa anak!! Tak Tanggung Tanggung para pelaku akan mendapatkan hukuman yang berat yakni Hukuman kebiri syaraf libido.
Menurut Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Persiden Jokowi Pun telah setuju dengan rencana Pemberatan hukuman bagi predator anak ini.
"Tadi di gelar rapat terbatas (ratas) terkait pencegahan kekerasan terhadap ank dan Presiden setuju dengan adanya pemberantasan hukuman bagi pelakunya".Kata Mensos.


Selain pemberatasan hukuman terhadap pelaku kekerasan terhadap anak, lanjut Mensos, Jaksa Agung, Kaporli dan Menteri Kesehatan (Menkes) saling memberikan masukan agar  di lakukan Pengebirian Syaraf Libido Terhadap Predator anak.
Sedangkan Pertimbangan hukuman menjadi kewenangan Jaksa Agung dan Kaporli dengan memberikan ilustrasi dan statifikasi.
Kekerasan terhadap anak tidak hanya dlam hal pemerkosaan, paedofil, sodomi tetepi lebih pada kejahatan berat.
"Namun, pada prinsipnya Presiden sudah setuju dengan usulan tersebut,"ujarnya.

Kementrian Sosial juga telah mengusulkan adanya Instruksi Presiden (Inpres) terhadap perlindungan anak dalam Pembangunan untuk mencegah dari berbagai hal tindak kekerasan.
"saat ini, memang ad uu Perlindungan anak ,tetapi kalau kita punya Inpres pengarusutamaan perlindungan anak dalam pembangunan itu sangat spesifik," kata Khofifah.



Nara Sumber : 24Berita.Com

BUTUH DANA TAMNBAHAN??  KLIK SAJA DISINI
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar