Puluhan Ribu Buruh Sesaki GBK

Setelah menggelar aksi unjuk rasa di sejumlah lokasi di Jakarta, massa buruh memusatkan kegiatan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Di sinilah, puncak peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Indonesia dilaksanakan.
Ratusan bus dan kendaraan lain yang digunakan para buruh mulai memenuhi kawasan GBK. Sementara, puluhan ribu buruh sudah memadati stadion tersebut.

Minggu (1/5/2016), tepat pukul 14.30 WIB, puncak peringatan Hari Buruh dimulai. Pada acara yang dipandu oleh presenter kondang Sony Tulung itu, para buruh diminta untuk membuat gerakan ombak besar sebagai pembuka.
Tampak sudah hadir Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, dan Presiden Konfederasi Serikat Buruh Indonesia ( KSPI) Said Iqbal.

http://www.mentari88poker.com/



Diperkirakan buruh yang hadir di GBK mencapai 85 ribu orang. Selain hiburan dan pagelaran seni, Band Gigi juga akan mengisi puncak May Day ini.
Sebelumnya, lebih dari 8 ribu aparat gabungan khusus diterjunkan untuk menjaga sejumlah kawasan ring 1 di Ibu Kota pada Hari Buruh atau May Day ini. Mereka disebar di 10 lokasi Jakarta Pusat.

Dari jumlah itu, paling banyak ditempatkan di depan Istana Negara. Yakni sebesar 2.133 personel. Sementara 354 personel di depan Istana Wakil Presiden (Wapres), dan 1.367 personel di Bundaran HI. Seperti diungkapkan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suyatno.

"Lalu 1.565 personel di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 783 personel di depan gedung DPR/MPR, di depan Balai Kota DKI Jakarta sebanyak 427 personel, di kawasan Patung Kuda Indosat sebanyak 504 personel, di Jl MH Thamrin- Silang Monas, 421 personel, di Tugu Tani, 245 personel, dan di Masjid Istiqlal sebanyak 354 personel," tutur Suyatno.


http://www.mentari88poker.com/

SUMBER : 24BERITA.COM

BUTUH PERPUTARAN DANA?? KLIK SAJA DISINI.
Share on Google Plus

About Belinda Admin

BeritaMataIndonesia.Com - Berita Terakurat dan Terupdate dalam INDONESIA
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar